United terpukul dengan cedera Shaw

Luke-Shaw-Man-United-v-PSV-Eindhoven

Manchester United dikagetkan dengan berita bek barunya Luke Shaw yang akan absen bermain selama enam bulan karena retak ganda di kaki kanannya.

Cedera ini didapat saat United kembali ke babak grup Liga Champions, dimana mereka kalah 2-1 di kandang PSV Eindhoven Selasa malam.

Tekel Hector Moreno di area penalti setelah hanya 10 menit dari pertandingan tidak diganjar hukuman dan sang pemain mencetak gol penyama setelah gol pembuka Memphis Depay.

Gol Luciano Narsingh membuat tim asal Belanda meraih tiga poin dan sang bos United Louis van Gaal kesal atas kekalahan timnya ini, terutama cedera yang dialami Shaw.

Katanya: “Seorang pemain yang datang ke Manchester United di usia 18 tahun, itu sangat sulit, dan musim berikutnya ia bermain fantastis, kemudian terjadi hal ini.

“Jika saya katakan itu kartu merah dan penalti, anda akan anggap saya pecundang yang buruk. Setiap kata yang saya katakan diterima dengan salah. Itu terjadi di area 18-yard dan sangat buruk menekelnya dengan dua kaki.

“Saya bukan dokter jadi saya tidak bisa katakan, tapi saat anda mengalami patah ganda dan ini empat sampai enam bulan. Tapi anda tidak pernah bisa katakan hal itu selanjutnya.”

United akan kembali berlaga di laga Liga Premier tanpa Shaw, Minggu yang akan melawan mantan klub sang pemain, Southampton.

Tim van Gaal terbayar 2,40 jika menang, 3,20 jika imbang dan 3.10 jika Southampton kalah di St Mary.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »