United sukses datangkan Romero ke Old Trafford

Sergio-Romero-Manchester-United

Bos Manchester United, Louis van Gaal telah mendatangkan kiper Argentina, Sergio Romero sebagai pembelian kelimanya musim panas ini.

Kiper 28 tahun ini berstatus bebas agen setelah meninggalkan Sampdoria akhir musim lalu. Di awal karir, ia bermain untuk Racing Club di kampung halamannya sebelum bergabung dengan klub Belanda AZ Alkmaar, kemudian Sampdoria di tahun 2011.

Ia juga bermain tiga laga untuk Monaco saat dipinjamkan di klub Ligue 1 tersebut selama kampanye 2013/14.

Romero dibeli United saat mantan kiper Barcelona, Víctor Valdes nampaknya akan meninggalkan Old Trafford setelah ia tidak dimainkan di tur pra-musim klub di Amerika Serikat.

Van Gaal mengatakan bahwa Valdes tidak memiliki masa depan di klub setelah ia menolak bermain untuk U-21 United musim lalu. Sementara itu, kiper pilihan pertama David De Gea terus dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid musim panas ini.

Romero, yang bermain saat dilatih van Gaal di AZ, menandatangani kontrak tiga tahun di Old Trafford, dengan opsi tambahan tahun keempat.

Ia adalah bagian tim Argentina yang mencapai final Piala Dunia tahun lalu dan juga tampil mengesankan selama Copa America terakhir, saat timnya sekali lagi dipukuli di final, kali ini oleh tuan rumah Chili lewat adu penalti.

Kata Romero: “Louis van Gaal adalah manajer fantastis dan saya tidak sabar memulai tantangan baru dan menarik dalam karir saya ini.”

United terbayar 6.00 jika memenangkan gelar Premier League musim 2015/16 dan terbayar 1,29 jika finis di empat besar.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »