Townsend fokus meningkatkan kemampuannya

Tottenham-winger-Andros-Townsend

Pemain sayap Tottenham, Andros Townsend berharap memiliki musim yang lebih sukses setelah kampanye 2014/15 berakhir.

Pemain timnas Inggris ini hanya tampil sepuluh kali di Premier League untuk tim Mauricio Pochettino dan gagal tampil di lebih dari setengah laga untuk the Lilywhites sepanjang musim.

Meskipun kurang jam bermain, pemain 23 tahun ini berhasil tampil sejak awal saat timnya kalah di final Piala Liga dari Chelsea dan ia juga mempertahankan tempatnya di skuad Inggris asuhan Roy Hodgson.

Mantan pemain pinjaman Queens Park Rangers ini mencetak gol saat Inggris imbang 1-1 melawan Italia Maret lalu, meskipun pemilihannya tentu saja dipertanyakan media, dan ia mengakui bahwa ia harus menerima kritik jika ingin bermain di level tertinggi internasional.

Katanya: “Sebagai pemain sepakbola, anda selalu dikritik walaupun anda Ronaldo, Messi ataupun saya. Yang bisa anda lakukan adalah menjawab kritik di lapangan.”

Townsend sekali lagi menjadi bagian skuad Three Lions yang akan menghadapi Republik Irlandia di laga persahabatan di Dublin pada hari Minggu, sebelum bertandang menghadapi Slovenia di laga kualifikasi Euro 2016 di Ljubljana tujuh hari kemudian.

Sayap Spurs ini berharap tampil mengesankan selama memain keduanya dan ia mengakui bertekad untuk memiliki musim yang jauh lebih produktif di kampanye berikutnya.

Lanjutnya:. “Semoga saya bisa kembali bermain lagi, sepenuhnya fit dan melakukan apa yang pernah saya lakukan dua tahun lalu. Jika saya bermain untuk klub, itu artinya saya bermain dengan baik.

“Jika saya bermain baik untuk klub, saya akan bermain bagus di timnas Inggris.”

Tottenham finish di posisi kelima dan terbayar 67.00 jika memenangkan gelar domestik pertama nya sejak tahun 1961 di kampanye berikutnya.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »