Toure targetkan Liga Champions

Manchester-City-ace-Yaya-Toure

Yaya Toure telah mengkonfirmasi bahwa ia akan bertahan di Manchester City musim panas ini dan ia berjanji akan membantu klub mengangkat trofi Liga Champions.

Gelandang timnas Pantai Gading berusia 32 tahun ini banyak diberitakan pindah dari Stadion Etihad selama masa transfer, dimana mantan bos nya Roberto Mancini tertarik membawanya ke klub Italia Inter Milan.

Toure mengalami masa yang sulit di City musim lalu setelah gagal menyamai torehan hebatnya saat meraih gelar di musim kampanye 2013-14, sementara ia juga absen selama sebulan di awal tahun untuk membantu Pantai Gading meraih sukses di turnamen Piala Afrika.

City akhirnya finish dengan selisih delapan poin dalam perburuan gelar dari sang juara Chelsea, bahkan mereka mengakhiri kampanye tanpa raihan trofi dan banyak fans menyoroti kurang baiknya penampilan Toure menjadi faktor besar di balik kegagalan mereka di turnamen.

Dan saat raksasa Italia Inter dan Mancini menyatakan keinginan membawanya ke Serie A Italia, nampaknya ia pasti akan pergi di musim panas ini.

Namun, setelah agen Toure, Dimitri Seluk mengklaim pemainnya akan bertahan karena telah diyakinkan oleh pemilik klub Sheikh Mansour bahwa ia memiliki peran besar dalam tim, mantan bintang Barcelona ini sekarang menjanjikan masa depannya di City.

Katanya kepada Manchester Evening News. “Saya pasti akan bertahan. Fans tidak perlu khawatir.

“Target saya tahun ini adalah berusaha melakukan kemungkinan apapun agar tim ini semakin meningkat dan saya yakin dengan pengalaman saya, mungkin saya berharap, dengan pemain baru dalam beberapa minggu, beberapa bulan, pasti akan membuat City semakin kuat tahun depan.”

Setelah gagal di Premier League, City kembali berjuang untuk meraih gelar di Liga Champions dan Toure akan memperjuangkan nya di masa depan.

“Ini salah satu target besar saya karena CIty berada di bawah bayang-bayang United begitu lama,” tambahnya.

“Terkadang fans mereka akan kembali datang, mengatakan bahwa kami ada di puncak karena kami telah memenangkan Liga Champions.

“Yang ingin saya berikan untuk fans adalah Liga Champions. Saya akan lakukan segala yang mungkin.”

City bisa didukung terbayar 3,75 jika memenangkan Premier League musim depan, sementara Barcelona favorit terbayar 1,36 jika mengangkat Liga Champions Sabtu malam nanti.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »