Toni Kroos: Tak ada pemain yang lebih hebat dari Cristiano Ronaldo
2 (40%) 1 vote

Toni-Kroos-Real-Madrid

Gelandang Real Madrid Toni Kroos memuji penyerang hebat klub Cristiano Ronaldo.

Pemain timnas Jerman Kroos, 24, bergabung dengan juara Liga Champions UEFA Champions ini di musim panas dengan transfer £24 juta, yang disepakati sang juara Jerman Bayern Munich.

Kroos berujar dia telah terpesona oleh kualitas skuad, khususnya Ronaldo yang membuatnya tertarik.

Katanya: “Untuk saat ini, tak ada pemain yang lebih hebat dari Cristiano. Ia adalah salah satu dari mereka yang memperhatikan saya pertama kali, ia sungguh pria yang baik.

“Aku tahu apa artinya bermain di tim dengan kualitas individu yang hebat.”

“Kami semua saling menghormati, semangatnya luar biasa. Saya cukup beruntung berasal dari klub dengan standar hebat. Di Munich, datang ke lapangan tidak hanya untuk menang – anda memulai musim untuk meraih gelar. Jadi saya tidak harus banyak beradaptasi.”

“Aku senang bermain di Madrid. Meskipun orang mungkin tidak percaya, ini adalah klub keluarga. Aku merasa orang-orang mempercayaiku. ”

Real berjuang di awal musim La Liga, kalah dua kali dari tiga laga awal mereka. Namun mereka telah berhasil mengubah nasib baiknya baru-baru ini, dan Ronaldo (29) mengantongi 17 gol dalam 11 laga di semua kompetisi.

Berikutnya di La Liga, Los Blancos terbang ke Levante, yang berada di posisi 17 setelah hanya mraih satu kemenangan dalam tujuh laga awal mereka. Mereka berada di posisi ke-3 dengan jumlah kebobolan terbanyak di La Liga sejauh ini dengan 15 gol, sehingga kemungkinan Ronaldo akan kembali merajalela dan mencetak gol.

Real Madrid berpeluang 1.71 untuk mengalahkan Levante, sementara tim tuan rumah berpeluang 17,88 untuk meraih kemenangan mengejutkan.

Setelah itu Real terbang ke Inggris untuk menghadapi Liverpool di Liga Champions.

Liverpool berhasil menang di masing-masing tiga kesempatan mereka melawan Madrid, namun akan menjadi non unggulan pada laga ini saat melawan sang juara penguasa Eropa.