Toffees terdorong oleh kembalinya Baines
4.9 (97.96%) 49 votes

Leighton-Baines-Everton-return

Everton kembali terdorong setelah Leighton Baines beraksi kembali dengan mencetak gol setellah enam bulan karena cedera pergelangan kaki dalam pertandingan melawan Preston pada Rabu malam.

Pria 30 tahun itu menjadi kehilangan terbesar bagi Roberto Martinez sejauh musim ini setelah ia harus melewati dua operasi untuk memperbaiki masalah pergelangan kakinya.

Namun, Baines beringsut lebih dekat ke kembalinya pertama tim dengan datang melalui pertandingan melawan North End, yang Everton menang 4-3, dan menang bersih.

Martinez diset untuk mengatur pertandingan lain selama jeda internasional dua minggu yang sedang berlangsung untuk mencoba dan mendapatkan lebih banyak menit untuk Baines, dengan maksud untuk dia mungkin kembali beraksi di pertandingan Liga Premier melawan Aston Villa di Goodison Park pada 21 November.

Baines akan menghadapi pertandingan untuk mengalahkan Brendan Galloway dari starting line-up yang mana pria berusia 19 tahun itu telah tampil baik dalam peran bek kiri Everton.

Kabar dari kembalinya Baines akan menjadi suatu berita ke telinga bos Inggris Roy Hodgson, yang tidak diragukan lagi berharap dia bisa menjaga kebugarannya dalam bersiap-siap menuju Kejuaraan Eropa di Perancis musim panas mendatang.

Everton terbayar di 1,57 untuk mengalahkan klub rock-bottomVilla di pertandingan Premier League mereka berikutnya pada Sabtu. Pria Remi Garde yang terbayar di 6,00 dan imbang di 3.80.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »