Toffees menunggu cedera Lukaku

Everton-Romelu-Lukaku-injury

Bos Everton Roberto Martinez berharap bahwa cedera punggung Romelu Lukaku dijemput di Rabu menang 3-0 melawan Newcastle tidak akan membuat dia keluar dari perjalanan Sabtu ke Stoke.

Internasional Belgia 22 tahun dipaksa keluar dari pertandingan di Goodison Park setelah lutut di belakang oleh Magpies bek tengah Fabricio Coloccini hanya sembilan menit memasuki pertandingan.

Lukaku berjuang sampai babak pertama sebelum digantikan oleh Arouna Kone sebagai tujuan Aaron Lennon dan penjepit hukuman terlambat dari Ross Barkley mengamankan poin dalam kemenangan nyaman untuk Toffees.

Martinez mengungkapkan bahwa Lukaku berjuang untuk bergerak dengan benar setelah mengambil ketukan dan dia akan dinilai pada hari Kamis dengan maksud untuk menentukan berapa lama dia bisa absen untuk.

Tapi pelatih Spanyol adalah menjaga jari-jarinya menyeberangi bahwa striker berpengaruh akan mampu menghadapi sisi Stoke Mark Hughes ‘di Stadion Britannia akhir pekan ini.

“Itu salah satu yang sangat sakit. Dia tinggal di lapangan untuk jangka waktu dan menemukan itu benar-benar sulit untuk membuka kakinya,” kata Martinez Sky Sports.

“Dia punya lutut tepat di tengah-tengah punggung dan mungkin memiliki reaksi neurologis dan menemukan itu benar-benar sulit untuk bisa berjalan.

“Kami akan menilai dia. Jelas kami punya pertandingan di sudut melawan Stoke dan kami akan melihat apakah dia bisa pulih untuk pertandingan itu.”

Sementara itu Martinez tidak mengharapkan bek John Stones untuk keluar terlalu lama dengan cedera hamstring yang membuatnya absen dari pertandingan Newcastle dan Piala FA menang putaran keempat Minggu di Carlisle.

Dia menambahkan: “John telah memiliki waktu yang sangat intens, tapi saya tidak berpikir dia akan keluar terlalu lama Semoga dia akan kembali minggu depan..”

Everton adalah 2,75 untuk membangun kemenangan mereka melawan berjuang Newcastle dengan kemenangan lain di Stoke, yang 2,70 untuk mengamankan tiga poin dan undian 3.25.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »