Toffees berikan dorongan kepada Stones
5 (100%) 1 vote

Everton-defender-John-Stones-1

Manajer Everton Roberto Martinez mengkonfirmasi bahwa bek John Stones sedang dalam ‘kondisi sempurna’ untuk melawan Leicester di Goodison Park, Sabtu.

Pemain Internasional Inggris itu bermain penuh 90 menit terakhir pada pertandingan imbang 1-1 dengan Norwich akhir pecan di Carrow Road, meskipun memutar pergelangan kaki dalam pemanasan dan kemudian mengalami masalah lutut lebih lanjut melawan anak asuhan Alex Neil.

Cedera ganda telah membuat bek tengah ragu untuk bentrokan akhir pekan ini melawan pimpinan klasemen, tapi Martinez sekarang telah mengkonfirmasi bahwa anak itu sepenuhnya fit untuk pertandingan.

Dia mengatakan: “Dalam dua hari terakhir John telah mampu melakukan pekerjaan normal. Dia bergabung kembali dengan grup. Belum ada reaksi atas pemutaran pergelangan kaki di pemanasan di Norwich dan kemudian mendapat cedera di lututnya, dan dia tidak memiliki efek dari itu yang membuatnya dalam kondisi sempurna untuk akhir pekan “.

The Toffees juga bisa didorong oleh kembalinya James McCarthy untuk pertandingan, sebagai Republik Irlandia langkah internasional hingga pemulihan dari masalah pangkal paha yang membuatnya absen selama tiga pertandingan terakhir.

Martinez mengakui bahwa gelandang bisa fitur terhadap Foxes, tetapi lebih mungkin bahwa ia akan kembali beraksi untuk pertandingan Boxing Day dengan Newcastle di St James ‘Park.

Dia menambahkan: “James McCarthy telah mulai berjalan di lapangan Kami akan menilai dia hari ini dan besok kemudian membuat keputusan akhir apakah ia dapat terlibat dalam skuad melawan Leicester Dia tidak terlalu jauh Jika tidak Leicester, itu akan menjadi salah satu permainan sekitar Boxing Day.”

The Blues tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan mereka tersedia pada pukul 10.00 untuk meraih finish empat datang akhir musim Premier League.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »