Timnas Inggris panggil duo Spurs

England-Kyle-Walker-and-Andros-Townsend-Euro-2016

Inggris telah memanggil duo Tottenham, Kyle Walker dan Andros Townsend setelah bek Everton John Stones terpaksa menarik diri dari skuad karena cedera.

Bos Inggris Roy Hodgson memasukkan Stones dalam skuadnya minggu lalu untuk laga kualifikasi Piala Eropa 2016 berikutnya melawan Estonia dan Lithuania, namun sayangnya ia akan absen di dua laga terakhir Everton.

Stones tengah berjuang dengan cedera lututnya saat membantu Everton menang di Piala Capital One atas Reading 22 September lalu dan pada Selasa malam Asosiasi Sepakbola mengkonfirmasi absennya pemain 21 tahun tersebut.

“Bek Everton John Stones, yang absen dalam derbi Merseyside di Goodison Park, Minggu lalu, telah ditarik dari skuad karena cedera,” ujar pernyataan FA.

FA juga lantas mengkonfirmasi bahwa Walker dan Townsend kini telah dipanggil ke timnas secara bersamaan.

Walker belum bermain untuk Inggris sejak imbang 1-1 di Italia Maret silam, sementara Townsend terakhir tampil dalam kemenangan atas Slovenia empat bulan lalu.

FA juga mengkonfirmasi kapten Wayne Rooney, pemanggilan pertama Danny Ings dan gelandang Swansea Jonjo Shelvey yang tidak berlatih di St George Park, Selasa lalu.

“Mereka akan dipantau jelang melawan Estonia Jumat nanti,” ujar FA.

Inggris, yang telah lolos ke Piala Eropa 2016, terbayar 1,13 jika mengalahkan Estonia Sabtu nanti. Tim tamu terbayar 24.00 jika meraih kemenangan mengejutkan, dan hasil imbang 6,50.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »