Tierney siap untuk bertanding
2.5 (50%) 4 votes

Celtic-youngster-Kieran-Tierney

Celtic muda Kieran Tierney mengakui ia melihat ke depan untuk bermain di pertama Old derby Firm melawan Rangers, sebagai dua tim mempersiapkan diri untuk pergi kepala ke kepala di semi-final Piala Skotlandia, Minggu.

Pemain berusia 18 tahun itu menikmati musim terobosan dengan Bhoys kampanye ini, membuat 28 penampilan tim pertama di semua kompetisi, termasuk menampilkan dalam pertandingan penting baik di dalam negeri dan di Eropa.

Bek kiri kini berharap untuk terlibat dalam pertarungan Minggu dengan Rangers, tapi ia mengantisipasi pertandingan yang sulit melawan tim Mark Warburton, yang disegel promosi ke Premiership Skotlandia awal bulan ini.

Dia mengatakan: “Saya tidak yakin apakah status tim membuat tekanan yang berbeda Setiap tim yang sampai ke semifinal layak untuk berada di sana itu akan menjadi pertandingan yang sulit tidak peduli siapa kami bermain.”

Dua raksasa Glasgow hanya bertemu sekali sejak Rangers diturunkan dari atas penerbangan pada tahun 2012, dengan Celtic mengamankan kemenangan 2-0 di semi-final Piala Liga Skotlandia musim lalu.

Tierney menyaksikan bahwa pertandingan sebagai pendukung Celtic dan ia mengakui hal itu telah menjadi angin puyuh 12 bulan, karena ia telah membuktikan dirinya sebagai pilihan pertama bek kiri klub dan membuat debut internasional untuk Skotlandia.

Dia menambahkan: “Ini telah menjadi tahun yang luar biasa Jika Anda ingin berbicara dengan saya di semifinal tahun lalu, saya tidak pernah berpikir saya akan di contention untuk bermain di semifinal tahun ini Ini akan berarti.. segalanya, tetapi setiap semifinal akan. Semua anak-anak tahu apa artinya dan apa yang diperlukan. ”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »