Tidak ada masalah antara Sterling dan Rodgers

Liverpool-manager-Brendan-Rodgers-with-Raheem-Sterling

Manajer Liverpool Brendan Rodgers berujar bahwa ia tidak memiliki masalah dengan Raheem Sterling dan akan menjaga hubungan baik dengan sang pemain yang dikaitkan dengan Manchester City.

Tim asal Merseyside menerima tawaran £ 49 juta untuk pemain 20 tahun Minggu lalu dan ia akan menyelesaikan kepindahan ke City setelah menjalankan tes medis.

Sterling akan tetap dimainkan saat skuad Liverpool berangkat ke Thailand untuk memulai tur pra-musimnya di Asia.

Pemain timnas Inggris ini akan pindah setelah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari tim yang bermarkas di Anfield ini musim lalu.

Cita, yang terbayar 3,75 jika menjuarai Liga Premier musim 2015-16, akan membawa pemain berbakat Inggris musim panas ini untuk memastikan mereka mematuhi aturan main kandang dan Sterling telah menjadi target utama sejak jendela transfer dibuka.

Meskipun Sterling tetap bersikeras dan mencoba untuk segera pindah, Rodgers menegaskan bahwa tidak ada masalah pribadi di antara mereka.

Pelatih asal Irlandia Utara ini yakin bahwa mereka berpisah baik-baik dan kini akan bangkit dan fokus di tur pra-musim.

Ujar Rodgers: “Hubungan saya dan Raheem tetap sangat baik dan akan tetap sama hingga kami berpisah.

“Tidak ada masalah, tidak ada masalah. Dia akan pindah.”

Mantan bos Swansea memiliki pemain baru seperti James Milner, Danny Ings dan Nathaniel Clyne di skuadnya yang akan dimainkan di pra-musim dan berkesempatan untuk melihat mereka beraksi.

Tambahnya: “Jelas kami sangat senang dengan pemain yang kami bawa. Kami ingin lebih kuat dan lebih kompetitif dibandingkan musim lalu.

“Dan itu akan bergantung pada semuanya. Di awal musim di minggu pertama ini, fokus kami telah sangat kuat.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »