Theo Walcott puji semangat juang the Gunners
5 (100%) 1 vote

Arsenal-Theo-Walcott-and-Newcastle-United-Jack-Colback

Theo Walcott mengatakan kemenangan sulit 1-0 Arsenal atas Newcastle Sabtu lalu memberikan hasil penting untuk mereka musim ini.

Gol Laurent Koscielny di babak kedua memberi perbedaan karena the Gunners memuncaki klasemen dengan unggul dua poin berkat hasil imbang Leicester di kandangnya melawan Bournemouth.

Ini artinya skuad Arsene Wenger ini telah memenangkan lima dari enam laga terakhirnya di Liga Premier dan setelah bertahun-tahun gagal juara, ini saatnya mereka menjadi pesaing gelar.

Hasilnya mereka saat ini terbayar 2,38 jika memenangkan gelar, dan urutan ketiga Manchester City menjadi favorit dengan terbayar 2.25.

Mungkin yang paling penting bagi Arsenal, kemenangan Sabtu lalu menunjukkan bahwa mereka telah meningkat, setelah sebelumnya kalah atau imbang di sejumlah laga dan kini mereka telah bangkit saat melawan tim berat seperti the Magpies.

Walcott sangat memuji semangat timnya dan ia mengatakan bahwa permainan mereka itu akan menambah kepercayaan diri tim dalam ruang ganti ke depannya.

“Tiga poin sangat penting saat ini, terutama juga saat tim tergelincir,” kata Walcott. “Kami telah tergelincir beberapa kali tapi penting bagi kami berjuang keras untuk meraih tiga poin hari ini. Di musim sebelumnya kami kalah atau imbang, jadi itu tanda yang sangat baik untuk tahun 2016.

“Gelar adalah yang diinginkan siapapun tapi seperti ada keyakinan dalam tim yang bisa kami lakukan tahun ini. Sudah lama tidak juara dan semua orang mengerti hal itu, tapi anda hanya bisa merasakan bahwa dengan penampilan tersebut kami tahu apa yang harus kami lakukan.”