Theo Walcott incar kemenangan Arsenal atas Bayern Munich

Arsenal-Theo-Walcott-Champions-League

Pemain Arsenal, Theo Walcott menganggap the Gunners bisa “mengalahkan siapapun” saat mereka bersiap menghadapi Bayern Munich di Liga Champions, Selasa nanti.

Tim asuhan Arsene Wenger melanjutkan kemenangan gemilang 3-0 atas Manchester United sebelum jeda internasional dengan memenangkan laga tandang di Watford dengan skor yang sama Sabtu lalu.

Kedua laga tersebut menunjukkan kualitas menyerang Arsenal yang fantastis dan nampaknya mereka mulai menemukan bentuk permainan terbaik.

Hal yang sama tidak terjadi di Eropa karena the Gunners telah kalah di dua pertandingan grup Liga Champions sejauh ini, dari Dinamo Zagreb dan Olympiakos, dan kini mereka akan menghadapi masalah saat melawan tim kuat Jerman, Bayern.

Walcott menganggap bahwa Arsenal mampu mengatasi Bayern jika mereka bisa tampil bagus seperti saat mereka menghadapi United.

Katanya: “Melawan Bayern dan kualitas mereka tentu akan jadi tantangan, tapi kami bermain di kandang dengan dukungan penonton dan kami butuh permainan seperti saat melawan Manchester United.

“Kami tahu kami bisa mengalahkan siapa pun dan kami akan benar-benar siap untuk ini.

“Kami harus bangkit dari dua laga awal di Liga Champions. Kami tahu kami mampu meraih hasil baik saat melawan Bayern dan kami ingin meraih hasil yang bagus.

“Melihat laga kandang terakhir melawan United di Liga Premier, intensitas permainan kami berbedasaat kami melawan Olympiakos di Liga Champions.”

Arsenal terbayar 3,80 jika mengalahkan Bayern di Emirates, dan klub Jerman ini menjadi favorit menang dan terbayar 1,91 sementara hasil imbang terbayar 3,60.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »