The Hammers incar ‘nama besar’

Departing-West-Ham-boss-Sam-Allardyce

Wakil Pimpinan West Ham United, David Gold mengatakan the Hammers yakin bisa memikat ‘nama besar’ ke klub untuk menggantikan Sam Allardyce.

West Ham, yang terbayar 8,00 jika terdegradasi musim berikutnya, diumumkan setelah laga terakhir kampanye 2014-15 di Newcastle dimana Allardyce akan mengakhiri empat tahun tugasnya memimpin klub dan sekarang mencari penggantinya.

Allardyce melakukan tugasnya dengan baik saat membawa West Ham kembali ke Liga Primer dan mempertahankan nya disana, tapi kini pihak Upton Park menginginkan pelatih ternama untuk membawa mereka ke level lebih baik lagi.

Nama-nama seperti Rafael Benitez dan Carlo Ancelotti menjadi pilihan, meskipun nampaknya tidak realistis untuk merekrut mereka. Gold tidak diragukan menjadi salah satu manajer papan atas dunia yang akan tertarik.

West Ham lolos ke Liga Eropa musim depan lewat Fair Play Liga, tapi Gold mengatakan daya tarik yang lebih besar adalah mereka akan segera bermain di Stadion Olimpiade.

Katanya: “Saya rasa tidak ada keraguan apapun. Ketika anda melihat Stadion Olimpiade, dan saya melihatnya sekali sebulan atau lebih, sungguh stadion yang menakjubkan, dan unik.

“Ini tidak hanya akan memancing para manajer untuk datang dan mengelola West Ham di stadion seperti itu, tapi juga akan menarik pemain. Ini kesempatan West Ham United sekali dalam seumur hidup untuk menantang hingga peringkat paling atas.

“West Ham adalah salah satu klub besar Liga Premier dengan tradisi menakjubkan. Jika anda menambahkan Stadion Olimpiade maka ini paket hebat bagi manajer manapun di dunia.

“Semua pemain ada dalam pantauan. Kami sedang mencari yang terbaik dan hanya waktu yang akan memberitahukan nya.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »