Tekad Allegri memajukan Juve

Juventus-manager-Massimiliano-Allegri

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri yakin timnya masih bisa berkembang setelah kalah 3-1 di final Liga Champions melawan Barcelona di Berlin pada Sabtu malam.

Si Nyonya Tua Turin berjuang di final untuk meraih sukses treble nya setelah sukses di liga domestik Serie A dan Coppa Italia musim lalu.

Namun mereka takluk dari tim asuhan Luis Enrique, Barca meski Alvaro Morata menyamakan gol yang dicetak Ivan Rakitic di menit keempat awal laga, di awal babak kedua dan memunculkan harapan Juve bahwa tahun ini akan jadi milik mereka.

Tapi Luis Suarez memupus harapan mereka saat ia membuat Barca kembali unggul di menit 68 dan Neymar memastikan kemenangan dengan golnya di akhir laga di menit ketujuh injury time.

Ini memastikan Barca meraih treble bersejarah keduanya selama enam tahun dan membuat Allgeri berjuang untuk timnya agar bertahan menjadi kelompok elit tim di Eropa ke depannya.

Ujarnya: “Saya kira kami masih bisa berkembang. Belum tentu berhasil karena itu artinya memenangkan semua tiga piala.

“Apa yang kami bisa tingkatkan adalah kualitas permainan. Kami bisa menggabungkan dan menguatkan cara kami bermain dan tetap bertahan menjadi delapan tim terbesar di Eropa.

“Ini adalah tujuan paling penting bagi klub.”

Tentu harus dilihat apakah Juve akan masih memiliki pemain intinya di lini tengah musim depan karena pemain mereka Paul Pogba berpotensi pindah ke salah satu klub terbesar di Eropa, sementara Andrea Pirlo dikaitkan pindah ke MLS.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »