Taylor berharap memulai dengan cepat

Blackburn-Rovers-midfielder-Chris-Taylor

Gelandang Blackburn Rovers, Chris Taylor berharap penampilannya yang mengesankan di akhir musim lalu akan membuatnya bermain regular di tim utama selama kampanye 2015/16.

Pemain 28 tahun ini pindah ke Ewood Park tahun 2013 setelah dilepas Millwall dan sang pemain Inggris menjadi bagian utama tim dalam periode debutnya.

Sang gelandang tampil 34 kali di Championship dan permaian nya membantu klub finis di posisi kedelapan di Championship, hanya dua poin dari posisi final play-off.

Namun peluang bermain terbatas musim lalu dan mantan bintang Oldham Athletic hanya bermain 16 kali, dan sembilan di antaranya tampil dari bangku cadangan.

Taylor benar-benar bermain penuh di 10 laga paruh kedua musim lalu, mencetak empat gol, termasuk tiga gol di perempat-final Piala FA, dan sang pemain Inggris berharap bisa terus tampil.

“Saya tidak bermain banyak di paruh pertama musim ini, jadi tidak banyak yang bisa anda lakukan, tapi jika anda mendapat kesempatan, di paruh kedua musim saya rasa bisa menyumbang gol dan mencetak gol,” katanya.

” Saya harus bermain sejak awal sekarang dan tidak menganggur selama beberapa bulan dan membiarkan pemain lain tampil. Saya harus bisa bermain dan melakukannya dari awal.”

Blackburn, yang terbayar 26,00 jika Championship langsung, menghadapi laga pembukaan yang sulit melawan Wolverhampton Wanderers dan Rovers difavoritkan sedikit dengan 2,40 jika meraih tiga poin, sementara tim tamu 2,88.

Taylor juga mengungkapkan ia menolak penawaran dari berbagai klub dan menandatangani satu tahun lagi dengan Blackburn dan sang gelandang senang bisa bertahan di klub.

“Tidak berguna menyembunyikannya, saya memilikinya [penawaran kontrak lebih lama],” tambahnya. “Tapi saya sudah bekerja keras untuk bermain di klub seperti Blackburn Rovers dan saya tidak ingin menyerah. Ini klub besar dan saya suka bekerja disini.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »