Target Mourinho mendominasi Eropa

Chelsea-Premier-League-title-win-2015

Bos Chelsea, Jose Mourinho telah memantapkan niatnya untuk memenangkan Liga Champions musim depan, meskipun ia mengakui kesuksesan di Eropa selalu sulit dicapai.

Si Biru memenangkan gelar Premier League dengan mulus musim ini, berselisih delapan poin dari rival terdekatnya Manchester City untuk mengklaim mahkota liga pertama mereka sejak 2010.

Ini yang ketiga kalinya klub London barat ini menyelesaikan musim sebagai juara di bawah kepelatihan bos Portugis, tapi pelatih 52 tahun ini tidak menjadi pelatih saat Chelsea memenangkan gelar satu-satunya di Liga Champions pada tahun 2012.

Chelsea tersingkir dari Liga Champions musim ini di babak knockout pertama oleh Paris Saint-Germain dengan gol tandang.

‘Special One’ telah meraih kemenangan gelar Eropa ini bersama Porto dan Inter Milan masing-masing di tahun 2004 dan 2010, dan sekarang menargetkan sukses serupa bersama si Biru, meskipun ia mengakui selalu sulit meraih gelar antar klub utama Eropa ini.

Katanya: “Selalu sulit memenangi Liga Champions, itulah sebabnya semua pemain hebat tidak mampu melakukannya tujuh, delapan kali dalam karirnya.”

Mourinho senang dengan kemajuan timnya sejak ia kembali ke Stamford Bridge tahun 2013 dan ia berniat melanjutkan kemajuan ini di kampanye musim baru.

Lanjutnya: “Musim ini kami lebih baik dari musim lalu dan musim depan kami berharap bisa lebih baik dari musim ini. Semoga kami mendapatkan kesempatan ini.”

Klub Stamford Bridge ini difavoritkan terbayar 2,38 jika mempertahankan mahkota Premier League dan telah memulai proses pengembangan skuad setelah melepas striker veteran Didier Drogba yang meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »