Szczesny Tertarik Dengan Gerak Roma

Arsenal-goalkeeper-Wojciech-Szczesny-to-AS-Roma

Kiper Arsenal “Wojciech Szczesny” mengkonfirmasi bahwa ia sedang dalam proses menyelesaikan langkah pinjaman untuk AS Roma.

Pemain 25 tahun dari Polandia itu bergabung dengan the Gunners tujuh tahun yang lalu dan telah bermain di 132 pertandingan Liga Premier dimulai dari sisi “Arsene Wenger”, tetapi ia kehilangan posisinya untuk David Ospina pada paruh kedua musim lalu.

Wenger, yang telah menandatangani “Petr Cech” dari Chelsea musim panas ini, menegaskan Szczesny masih memiliki masa depan di klub, dan ia mengatakan, “Szczesny adalah keeper kelas atas tapi kami punya tiga keeper kelas atas termasuk dirinya. Akan lebih baik jika salah satu dari mereka dapat bermain di tempat lain.”

“Saya yakin dia akan memiliki masa depan di Arsenal. Saya pribadi menilai dia bagus, kalau ia tidak bagus, ia tidak akan ditempatkan di klub utama pada usia 20 tahun.”

Sementara itu, Szczesny telah memasang video di feed Instagram-nya yang menegaskan,”Saya sangat senang, karena saya akan ke Roma pada hari Senin. Sampai bertemu disana.”

Wenger juga mengungkapkan bahwa “Theo Walcott” telah diatur untuk menandatangani kontrak baru untuk tetap di Emirates Stadium “segera”.

Pemain International berumur 26 tahun dari Inggris itu, yang akan habis masa kontraknya pada akhir musim 2015-16, mencetak satu-satunya gol dari permainan pada hari Minggu yang mana Arsenal mengalahkan Wolfsburg 1-0 untuk memenangkan Piala Emirates.

“Itu merupakan gol yang lain dari Theo dan saya tidak terkejut karena saya memang menempatkan nya di posisi tengah” tambah Wenger.

Arsenal 1.33 untuk memenangkan pembukaan mereka di Liga Premier pertandingan musim ini melawan West Ham United pada tanggal 9. Kemenangan bagi The Hammers yang ditawarkan di 9.00 dan seri tersedia di 5,00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »