Swansea: Williams Tetap Dengan Swan

Swansea-captain-Ashley-Williams

“Ashley Williams” menegaskan ia tidak berniat meninggalkan klub meskipun spekulasi menghubungkannya dengan peralihan ke klub saingan Liga Premier ‘Everton’.

Williams telah menjadi aset bagi Swans sejak ia bergabung dengan klub tahun 2008 dari Stockport. Ia bermain di hampir seluruh pertandingan kecuali satu pertandingan Liga musim lalu yang mana pada saat itu Welsh Klub kembali berakhir di peringkat pertama setelah 33 tahun tidak mencapainya pada akhir kampanye ke delapan.

Pemain internasional asal Welsh itu telah tampil di lebih dari 250 pertandingan liga selama tujuh tahun bersama Jacks dan dilaporkan bahwa ia telah menarik minat dari The Toffees, yang melihat pria berusia 30 tahun sebagai pengganti ideal “John Stones” jika ia meninggalkan Goodison Park.

Spekulasi tersebut tidak menyangkut si bek tengah, yang tetap sepenuhnya terfokus pada awal kampanye baru Liga Premier akhir pekan ini.

Dia mengatakan: “Saya sudah terbiasa berurusan dengan spekulasi dan tawaran. Itu bagian dari pekerjaan dan saya hanya menganggapnya hal tersebut sebagai pujian dan menunjukkan bahwa saya berkerja dengan benar. Saya berkomitmen untuk Swansea dan hanya berkonsentrasi pada Swansea untuk pra-musim ini. ”

Williams tertarik untuk kembali memecahkan rekor dengan eksploitasi Swans musim lalu dan ia tetap bangga untuk tetap mewakili klub South Wales dalam apa yang akan menjadi kampanye kelima beruntun mereka nanti.

Ia melanjutkan: “Saya hanya melanjutkan pekerjaan dan memimpin kelompok ini untuk sesuatu yang kami belum pernah alami sebelumnya, yang mana telah kami lakukan musim lalu. Itu sesuatu yang membuat saya benar-benar bangga dengan Wales dan Swansea. Jika kami bisa melakukan sesuatu seperti itu lagi, saya akan sangat bangga dengan semua pemain Swans. ”

Football Odds taruhan bola: The Swans memulai musim baru dengan perjalanan ke juara bertahan Chelsea pada hari Sabtu dan mereka tersedia di 9,50 untuk musim semi kejutan di Stamford Bridge, sementara tuan rumah yang ditawarkan di 1,36 dan seri tersedia di 5,25.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »