Sunderland miliki ‘mentalitas kemenangan’

Fabio-Borini-Sunderland-v-Bournemouth-Premier-League

Fabio Borini menolak pendapat bahwa mentalitas Sunderland kalah saat ini, tapi ia mengakui mereka harus meraih secepat mungkin kemenangan pertama di Liga Premier musim ini.

Black Cats kalah 2-0 di Bournemouth Sabtu lalu dan hanya berhasil meraih dua poin dari enam pertandingan pembukaannya.

Borini, yang pindah ke Stadium of Light dari Liverpool musim panas ini, tetap yakin Sunderland akan mampu bangkit dan meningkatkan posisinya segera setelah mereka bisa meraih kemenangan pertama musim ini di liga.

“Kami selalu memiliki mental juara,” katanya kepada Chronicle.

“Saya marah jika kami kalah dan marah jika bermain imbang. Saya selalu ingin menang.

“Tapi selalu sulit meraih kemenangan pertama dan setelah itu, akan lebih mudah.”

Pertandingan Sunderland selanjutnya adalah menghadapi lawan sulit di Manchester United dan mereka terbayar 13.00 jika meraih tiga poin. Kemenangan bagi United terbayar 1.22 dan imbang 6,00.

Sunderland kini ada di bawah klasemen Liga Premier setelah pertandingan terakhir, tapi Borini tetap tidak peduli dengan posisi liga mereka saat ini.

Tambahnya: “Kami belum bisa melihat klasemen dan kami kira ada di bawah. Ini musim yang panjang jika anda melakukannya. Kami harus menjalani pertandingan demi pertandingan dan melakukan yang terbaik sebisa kami.”

Sunderland menjamu Manchester City di Piala Capital One Selasa nanti dan mereka terbayar 7.00 jika menang atau terbayar 41.00 jika menang 2-0.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »