Sunderland Gagal Menang Lagi

Sunderland-Jermain-Defoe-and-Spurs-Eric-Dier

Sunderland masih mencari kemenangan pertama mereka musim ini setelah kalah 1-0 di kandang dari Tottenham Minggu lalu.

Kedua tim belum meraih kemenangan setelah empat pertandingan dan the Black Cats yang mungkin bermain lebih baik di babak pertama.

Jermain Defoe gagal memecah kebuntuan setelah ia gagal menyeploskan bola ke gawang hasil umpan cantik Jeremain Lens. Upaya Defoe menaklukkan kiper Spurs stopper Hugo Lloris gagal setelah sepakannya kembali menyamping dan kedua tim tidak berhasil memecah kebuntuan sebelum jeda.

Tim tamu Spurs bangkit dan meningkatkan serangan di babak kedua tapi Sunderland bertahan dengan baik, dimana Younes Kaboul khusus menjaga pertahanan dan ia melakukkan beberapa blok penting, termasuk satu sepakan Nacer Chadli yang hampir masuk ke dalam gawang.

Menggantikan Andros Townsend sekaligus debut Son Heung-Min yang meberi perbedaan bagi tim tamu saat ia menyebabkan masalah di sayap kanan.

Tekanan ekstra akhirnya membuat Ryan Mason mencetak gol saat ia mengecoh kiper Costel Pantilimon untuk mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan.

Sunderland memiliki peluang besar meraih poin saat Kaboul berhasil mendapat umpan pemain pengganti Jack Rodwell tapi tembakannya memantul mistar gawang.
Sang tuan rumah bertahan di bawah klasemen menyusul kekalahan ini, memiliki poin sama dengan Stoke dan Newcastle, yang bertandang ke West Ham hari Senin.

Sunderland bertandang ke Bournemouth di laga berikutnya dan mereka terbayar 5.50 jika meraih tiga poin.

Kemenangan untuk the Cherries terbayar 1.62 dan hasil imbang terbayar 3,75.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »