Sunderland: Cattermole Ingin Ulang Saat-Saat Kejayaan

Sunderland-Midfielder-Lee-Cattermole

Gelandang agresif Sunderland, Lee Cattermole meyakini skuad saat ini adalah yang terbaik yang pernah dimiliki dan ia percaya tim ini bisa kembali ke 10 besar musim ini.

Black Cats terlibat dalam perjuangan menghindari degradasi tahun lalu dan, jika klub tidak menunjuk Dick Advocaat, klub telah kembali jatuh ke Championship.

Advocaat menggantikan Gus Poyet Maret dengan kontrak sementara dan ia memimpin timnya dalam tiga kali kemenangan dan tiga seri dari sembilan laga terakhir Liga Premier.

Mantan bos Rangers dan PSV tersebut kini telah menandatangani kontrak satu tahun sebagai manajer dan sibuk di bursa transfer, membawa Jermain Lens, Sebastian Coates, Younes Kaboul dan Adam Matthews selama musim panas.

Sunderland belum finis di 10 besar sejak 2011 dan Cattermole, yang merupakan bagian penting dari skuad Steve Bruce musim itu, meyakini skuad saat ini bisa kembali ke saat-saat kejayaan yang pernah mereka nikmati di tahun-tahun sebelumnya.

“Kami harus termotivasi dan kembali ke masa kejayaan yang pernah klub nikmati di era Peter Reid,” katanya. “Mereka finis ketujuh saat itu, dan jika anda bisa finis di posisi seperti itu, maka itu kemajuan, dan aku tidak melihat alasan kenapa kami tidak akan bersaing dengan Swansea, Stoke dan Southampton.”

Sunderland tampil mengecewakan di pra-musim sejauh ini, kalah 2-0 dari Doncaster dan 3-1 dari Club de Futbol Pachuca, tapi mereka mengakhirinya dengan keunggulan atas Hannover 1-0.

Football Odds taruhan bola: The Black Cats, yang terbayar 3,00 jika terdegradasi, membuka laga Liga Premiernya dengan bertandang ke Leicester dimana tuan rumah terbayar 1,95, hasil imbang 3,50 sedangkan untuk tim tamu 4.20.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »