Striker Sunderland Danny Graham berusaha mengakhiri paceklik

Sunderland-Danny-Graham

Striker Sunderland Danny Graham mengatakan bahwa ia sedang berusaha keras untuk mengakhiri masa paceklik golnya di Stadium of Light musim ini.

Tanpa satu gol pun dalam 20 kali penampilannya – seringkali sebagai pemain pengganti – untuk the Black Cats, kepercayaan diri mantan bintang Swansea City itu tampak meredup.

Guss Poyet yang merasa tertekan tetap mempertahankan Graham dalam rancangan tim utamanya, dan mantan striker Middlesbrough itu percaya bahwa jika ia dapat mencetak satu gol, dia dapat terus membantu Sunderland mempertahankan status Liga Primer mereka periode ini.

Dia menyampaikan pada Sunderland Echo: “Akan sangat hebat (untuk mencetak gol pertama itu). Tentunya, sebagai striker anda ingin mencetak gol dan bermain bagus untuk tim anda, tapi sampai saat ini tidak demikian adanya bagi saya.

“Saya tahu itu, saya tak akan sembunyi. Tergantung pada saya untuk berusaha keras dan memastikan saya berada di posisi yang tepat dan tidak kehilangan kesempatan ketika kesempatan datang.

“Sekali dapat mencetak gol, saya yakin yang lainnya akan mengikuti, tapi hal yang paling penting adalah tim. Kami harus memperoleh poin dan memastikan kami tidak harus bersusah payah di penghujung musim.”

Kesempatan berikutnya bagi Sunderland untuk meraih poin adalah ketika mereka menjamu West brom di Stadium of Light.

Poin The Black Cats adalah 2.58 untuk mendapatkan ketiga poinnya, 2.98 untuk seri dan 2.88 untuk kemenangan Baggies.