Striker QPR Charlie Austin berjanji untuk tetap bermain dengan kepala dingin

Queens-Park-Rangers-Charlie-Austin

Charlie Austin bersikeras bahwa ia tidak berpikir untuk bermain di tim nasional Inggris, tetapi fokus membela QPR di Liga Premier.

Pemain berusia 25 tahun itu untuk dimasukkan dalam skuad Roy Hodgson untuk kualifikasi Euro 2016 melawan Lithuania dan pertandingan persahabatan dengan Italia akhir bulan ini setelah mencetak 14 gol di Liga Premier musim ini.

Striker Spurs Harry Kane, yang juga telah membobol gawang sebanyak 14 kali di liga musim ini, juga sedang dipertimbangkan untuk bermain di tim senior oleh Hodgson, yang mungkin memutuskan untuk bereksperimen dan melihat ke depan, mengingat posisi Inggris di final-final Euro 2016 sudahlah pasti.

Austin, yang pindah ke Loftus Road dari Burnley untuk £4 juta pada musim panas 2013, mengatakan: “Saya mesti mengenyampingkan pembicaraan tentang masuk timnas Inggris karena saya harus berfikir dengan kepala dingin dan tetap membumi.

“Saya harus terus mencetak gol untuk QPR, itu yang paling penting. Tapi siapa yang tahu yang akan terjadi nanti?
“Saat ini tugas saya hanya satu dan itu adalah berusaha agar QPR bertahan di Liga Premier.”

Austin mengantongi lebih banyak gol bergengsi dibandingkan keseluruhan skuad QPR musim ini, dan telah meraih 31 yang mengesankan bagi klubnya hanya dalam 54 penampilannya di liga sejak kedatangannya dari Burnley.

Musim lalu ia membobol gawang 17 kali dalam 31 penampilan untuk QPR selagi mereka naik peringkat klasemen melalui babak playoff, mengalahkan Derby County di final Wembley.

Dia juga memiliki rekor yang baik untuk Burnley, mencetak 41 kali gol dalam 82 pertandingan liga untuk the Clarets.

QPR diunggulkan pada 3.53 untuk mengalahkan Spurs di hari Sabtu, sementara 3.55 untuk pertandingan seri di Loftus Road.