Strachan Ungkapkan Ke Khawatiran Cedera Rhodes

Jordan-Rhodes-Scotland-Euro-2016

Bos Skotlandia “Gordon Strachan” ungkapkan bahwa striker Blackburn “Jordan Rhodes” tidak fitur dalam timnya untuk akhir kualifikasi Euro 2016 mereka karena ia alami cedera ligamen lutut.

Pria 25 tahun itu dalam bentuk produktif untuk Rovers pada bulan September ketika ia mencetak lima gol yang cukup untuk mendapatkan Kejuaraan Pemain Terbaik Bulan itu.

Tapi Rhodes memperhatikan ketidakhadirannya karena harapan akan Skotlandia lolos ke Kejuaraan Eropa musim panas mendatang di Perancis yang berakhir dengan hasil imbang 2-2 melawan Polandia di Hampden Park pada Kamis malam.

Dia kemudian kembali ke Ewood Park sebelum menang 6-0 melawan Gibraltar minggu di Faro, Portugal, dengan Strachan mengutip cedera lutut yang ia alami di rumah menang 2-0 Rovers melawan Ipswich pada tanggal 3 Oktober sebagai alasan untuk ketidakhadirannya.

Strachan mengatakan: “Jordan Rhodes memiliki masalah ligamen medial yang ia miliki ketika ia tiba.”

“Dia melakukan yang terbaik untuk berlatih tapi akan terlalu jauh untuk duduk di pesawat.

“Dia sudah pulang sekarang tapi kami menghargai usahanya.”

Bos Rovers Gary Bowyer berharap Rhodes bisa fit pada waktunya untuk bertindak Championship di MK Dons pada hari Sabtu.

Rovers telah dipasang sebagai 2,40 favorit untuk mengambil tiga poin, dengan host yang ditawarkan di 2,88 sementara hasil imbang tersebut tersedia di 3,25.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »