Stoke City: Bojan Yakin Menjelang Musim

Stoke-City-forward-Bojan-Krkic-11

Pemain depan Stoke “Bojan” mengatakan ia bekerja keras untuk kembali lebih bugar dan percaya seluruh skuad yang ‘siap’ menjelang musim pembuka melawan Liverpool.

Pemain Internasional asal Spanyol itu tiba di Inggris musim panas lalu dari Barcelona dalam sebuah kesepakatan senilai hanya di bawah £ 2 juta, yang dimana menandatangani kontrak empat tahun.

Pria 24 tahun itu berjuang untuk beradaptasi dengan Liga Premier pada tahap awal musim dan pemain depan itu berangsur-angsur membaik dan menjadi pemain regular di tim pertama.

Sayangnya, pemain asal Spanyol itu menderita cedera lutut serius saat pertandingan Piala FA melawan Rochdale pada akhir Januari dan diperintahkan istirahat selama musim berlangsung.

Bojan cuku mengesankan Stoke atas kesetiaanya dari 16 penampilan liga dan ada optimisme nyata di sekitar klub saat ini, setelah baru-baru menandatangani pemain asal Belanda “Ibrahim Afellay”.

Meskipun pelatih kepala Mark Hughes mengatakan dia tidak akan terburu-buru untuk mengembalikan pemain depan ini berkompetisi, mantan bintang Roma percaya hasil pra-musim telah menempatkan dia dalam kondisi yang baik.

“Saya telah bekerja sangat keras untuk kembali sebelum musim, itu target saya,” katanya.

“Minggu ini saya akan bekerja keras setiap hari sehingga saya bisa 100% siap untuk pertandingan pertama saya pada musim baru.”

“Semua orang akan difokuskan pekan ini untuk pertandingan pertama musim ini dan saya pikir tim ini sangat siap untuk pertandingan.”

Football Odds taruhan bola: Stoke mengalahkan Liverpool 6-1 pada hari terakhir Liga Premier dan Potters adalah harga di 3.40 untuk meraih kemenangan lain, hasil imbang di peluang yang sama saat The Reds adalah favorit di 2.20.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »