Steven Gerrard ingin ‘belajar’ dari Jurgen Klopp

Liverpool-manager-Jurgen-Klopp

Steven Gerrard senang karena bisa berlatih dengan mantan rekan satu timnya di Liverpool, dan nampaknya ada kemungkinan ia akan bermain untuk klub lagi.

Pemain 35 tahun yang bergabung ke Los Angeles Galaxy musim panas lalu telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya di Merseyside dan memainkan 504 laga bersama the Reds.

Mantan kapten Inggris ini membuat 13 penampilan di MLS untuk tim barunya dan akan kembali ke California saat musim baru dimulai tahun 2016, namun ada rumor bahwa ia mungkin menandatangani kesepakatan pinjaman untuk bermain di Liverpool saat Tahun Baru.

Beberapa pemain hebat MLS telah melakukan ini sebelumnya, dimana David Beckham menikmati musim keduanya di AC Milan dan Paris Saint Germain sambil bergabung untuk LA dan Thierry Henry kembali ke Arsenal dari New York.

Bos baru the Reds, Jurgen Klopp membantah bahwa Gerrard akan bermain di Anfield selama beberapa bulan ke depan, tapi ia telah mengajaknya kembali ke berlatih dengan klub, dan Gerrard menikmati kesempatan untuk berlatih bersama mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

“Saya akan pergi minggu depan, selama beberapa minggu, dan bekerja bersama Mr Klopp,” katanya untuk BT Sport. ” Saya sangat menantikan nya, untuk melihat seperti apa ia melatih dan mencoba belajar beberapa hal darinya.”

Liverpool nampaknya bangkit lagi dengan hanya satu kekalahan dari delapan laga, sementara mereka telah mengalahkan Chelsea dan Manchester City dalam beberapa minggu terakhir.

Raksasa utara-barat kini hanya enam poin di luar empat besar dan, setelah laga di Liga Eropa melawan Bordeaux Kamis nanti, mereka akan menghadapi Swansea di kandang pada Minggu sore.

Skuad Klopp bisa terbayar 1,44 jika meraih kemenangan lagi di Liga Premier, dimana tim asal Inggris ini terbayar 7.00 jika meraih tiga poin penuh.