Sterling Tetap Dengan keputusan Perubahan City
4 (80%) 1 vote

Manchester-City-Raheem-Sterling-1

Raheem Sterling meng-klaim performa dan progress nya di Manchester City membuktikan dia membuat keputusan yang tepat untuk meninggalkan Liverpool di musim panas.

Pria berumur 20 tahun ini membuat kesal fans di Merseyside ketika dia pindah ke Etihad Stadium dalam kontrak 49 juta poundsterling, tetapi perubahannya sepertinya telah membayar keuntungan saham, dimana Sterling telah mengantungi 4 gol dan membuat dua assist dalam 10 liga sekarang ini.

Fakta bahwa dia hanya membuat 7 gol liga dalam 35 pertandingan untuk Liverpool dalam persyaratan terakhir, Sterling meng-klaim transfernya telah menolong dia meningkatkan performanya sebagai pemain untuk klub dan negaranya.

Berbicara mendahului pertandingan persahabatan yang akan datang Inggris melawan Spanyol di Alicante pada Jumat malam dan kunjungan Perancis ke Wembley di hari selasa, Sterling merasakan standar pemain di City sedang pada level tinggi.

Dia sekarang bertujuan untuk melanjutkan dan mengumpulkan beberapa medali di musim yang akan datang.

Pada keputusannya bergabung dengan City, Sterling berkata: “sebagian dari hal ini adalah perkembanganku, mencoba untuk membuat diriku lebih baik sebagai seorang pemain, tentu saja membantu klubku, dan pastinya membantu negaraku dalam turnamen-turnamen besar.”

Dia menambahkan: “Aku pergi berlatih setiap hari dan melihat pemain-pemain sekaliber tinggi yang aku bekerja dengannya –seperti Vinni [Vincent Kompany], Sergio [Aguero], David [Silva], dan Joe [Hart].”

“Hanya ada satu hal yang anda dapat lakukan dan itu adalah berkembang bersama pemain-pemain seperti tiu, yang telah bermain bertahun-tahun dan mencapai keberhasilan.”

“Aku senang menjadi yang teratas di liga dan aku telah mencetak gol dalam beberapa pertandingan-pertandingan penting. Kami memiliki beberapa laki-laki yang baik disana yang telah membantuku menyesuaikan diri dengan sangat baik.

“Aku hanya merasa senang berada di sebuah grup seperti itu dan mudah-mudahan aku bisa meneruskan perkembanganku dan memenangkan trofi di masa depan bersama klub sepakbola (ini).”

City kurang nilai 2.00 untuk memenangkan Liga Premier musim ini, sementara kurang 6.00 untuk memenangkan FA Cup dan membutuhkan 2.00 untuk mengamankan Piala Capital One musim ini.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »