Sterling bertujuan untuk menjadi lebih kuat

Man-City-v-Bournemouth-Raheem-Sterling-1

Raheem Sterling memuncakkan karirnya yang mana Manchester City mengalahkan Bournemouth pada hari Sabtu, tapi pemain internasional asal Inggris itu telah berjanji untuk terus bekerja pada penyelesaiannya dalam upaya untuk membuktikan para peragunya salah.

Pria 20 tahun itu pindah dari Liverpool ke City untuk £ 49.000.000 selama musim panas dan telah membuat awal yang layak di Stadion Etihad.

Sepanjang karir anak muda sampai saat ini, penyelesaiannya telah menjadi salah satu daerah di mana ia telah secara rutin dikritik, dengan banyak panggilan untuk Sterling untuk menjadi striker lebih kuat jika ia untuk akhirnya memenuhi potensi yang tak diragukan nya.

Ia memainkan peran sentral terhadap Bournemouth pada hari Sabtu dan mencetak tiga gol yang mana saat City mengalahkan 5-1 untuk mempertahankan posisi mereka di puncak Liga Premier.

Sergio Aguero akan absen sebulan dengan cedera hamstring dan David Silva juga di sela-sela, tekanan telah menggenjot produksinya untuk Sterling memberikan gol dan ia bangkit untuk tantangan melawan Cherries.

Namun, Sterling berkomitmen untuk terus bekerja keras dalam rangka meningkatkan potensi di depan gawang.

“Ini pertama tingkatan karir saya dan saya senang,” kata Sterling.

“Saya pasti bekerja pada penyelesaian saya. Saya mendapatkan cukup banyak peluang dan itu sesuatu yang saya akan tetap kerjakan dan mudah-mudahan bisa lebih baik.”

Manajer City Manuel Pellegrini memuji kinerja Sterling, tetapi juga menunjukkan kemungkinan dia untuk lewatkan maupun tidak.

“Dengan gerakannya kami pikir Raheem bisa berbahaya,” kata Chili. “Dia juga melewatkan tiga atau empat gol tapi dia melakukannya dengan sangat baik.”

Selanjutnya untuk City adalah pertandingan Liga Champions dengan Sevilla pada hari Rabu di rumah sebelum masalah kecil dari derby Manchester melawan United pekan depan. United adalah marjinal 2,50 favorit untuk menang, sementara City yang tersedia di 2.70 dan menarik adalah di 3,30.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »