Spurs Rencana Istirahatkan Kane

Spurs-Harry-Kane-1

Bos Tottenham Mauricio Pochettino mengisyaratkan bahwa ia akan mengistirahatkan striker Harry Kane pada pertandingan Liga Eropa Anderlecht, Kamis.

Kane mengambil ketukan pada pertandingan tanpa gol dengan Liverpool pada akhir pekan dan Pochettino mungkin tidak ingin mengambil risiko pada dirinya.

Pemain Internasional asal Inggris itu lakukan perjalanan ke Belgia dengan skuad Spurs, tapi Pochettino akan menempatkan dia di bangku cadangan karena cedera mulai menumpuk di White Hart Lane.

Son Heung-min dan Nacer Chadli sudah di sidelines sehingga Pochettino tidak akan mengambil risiko atas Kane, dengan Clinton Njie mungkin mendapatkan anggukan di depannya.

“Ya mungkin,” jawab Pochettino ketika ditanya apakah ia berpikir untuk mengistirahatkan Kane.

“Kami memiliki Anak dan Nacer Chadli yang bisa bermain sebagai striker, Njie dan Kane yang ada saat ini. Kita perlu menilai karena di akhir pertandingan melawan Liverpool, Harry punya masalah kecil. Dia terkilir, bukan cedera.

“Hal ini memungkinkan nya untuk mulai di bangku cadangan, seperti biasa kita perlu mengelola dengan cara yang baik, menilai dan menganalisa setiap detail kecilnya. Pemain selalu ingin bermain. Setelah itu saya memutuskan apakah pemainnya salah.”

Kemenangan di Belgia menempatkan Spurs di posisi utama untuk lolos dari Grup J, setelah mengambil empat poin dari pembukaan mereka pada dua pertandingan.

“Yang sangat penting bagi kami,” katanya dari Liga Eropa. “Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk bertanding sebisa kami dan mudah-mudahan menang.

“Kita tahu bahwa imbalan yang ada jika kita pergi jauh dalam kompetisi ini.”

Spurs terbayar di 2,32 untuk menang malam ini, dengan tuan rumah yang terbayar di 2,84, sedangkan imbang terbayar di 3.15.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »