Spurs harus pertahankan cara bermainnya, ujar Vertonghen

Tottenham-Hotspur-Jan-Vertonghen

Bek Tottenham, Jan Vertonghen mendesak rekan-rekannya untuk mempertahankan cara bermain mereka saat menjamu tim papan bawah Aston Villa pada hari Senin.

Spurs, yang terbayar 3,25 jika finis di posisi empat, menikmati awal positif di musim baru saat ini dengan sembilan pertandingan tak terkalahkan di Liga Premier, meski lima dari laga tersebut berakhir imbang.

Klub London utara akan naik satu peringkat empat besar jika mereka mengklaim tiga poin di White Hart Lane, Senin malam.

Tim tamu Aston Villa akan datang tanpa manajer sementara Kevin McDonald menjadi pelatih caretaker untuk kedua kalinya sejak Tim Sherwood dipecat.

Kabar terbaru bahwa mantan bos Lyon, Remi Garde akan menonton dari tribun jelang melatih setelah menandatangani kontrak selama tiga setengah tahun.

Vertonghen percaya sangat penting bagi Spurs untuk melanjutkan kemenangan 5-1 mereka atas Bournemouth terakhir kali karena mereka melihat tekanan lebih banyak pada Villa.

Namun, pemain timnas Belgia tersebut mengakui laga tidak akan mudah seperti yang banyak diprediksi orang karena Villa akan memperjuangkan nasib mereka.

Ujar Vertonghen: “Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami.

“Sudah dua minggu sejak kami bermain di kandang, jadi bagus untuk kembali dan kami semua bertekad untuk menang.

“Sebelumnya kami meraih hasil bagus saat menang tandang tapi tidak berlanjut di laga berikutnya jadi kami ingin terus melanjutkan permainan kami dan terus bermain positif.
“Ini akan sulit, mereka akan menyakiti posisi mereka.

“Tapi kami harus memenangi laga kandang ini. Tekanan ada pada kami.

Spurs terbayar 1,40 jika mengalahkan Villa atau 41.00 jika menang 5-1.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »