Spekulasi Intensifka Atas Masa Depan Berahino

Speculation-intensifies-ove

Spekulasi yang sedang berlangsung atas masa depan striker West Bromwich Albion Saido Berahino diatur untuk ditingkatkan setelah matchday hadapi Chelsea pada hari Minggu.

Pria 22 tahun itu telah sangat terkait dengan perpindahan dari The Hawthorns musim panas ini dan telah di tip untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Klub London utara itu menawarkan sebesar £ 15juta dan ditolak pada Selasa, tapi diharapkan untuk kembali meningkatkan tawaran sebelum jendela transfer menutup pada 1 September.

Sekarang muncul berita bahwa kepala internasional Inggris U-21 telah berubah secara berlanjut, dengan bos Baggies Tony Pulis yang meninggalkannya dari skuad untuk menghadapi Chelsea karena “kepalanya tidak di tempat yang tepat.”

Berbicara tentang hari Sabtu, asisten manajer Dave Kemp memuji sikap Berahino di pelatihan tetapi mengakui West Brom tidak bisa memberhentikan pemain yang tertarik pindah ke Spurs.

“Saido sudah baik dalam pelatihan, dan melakukan pekerjaannya,” Ungkap Kemp kepada talkSPORT. “Tapi anda hanya perli duduk di ruang sarapan dan namanya akan datang di TV, terkait dengan Tottenham, sehingga kepala anda akan berbalik.”

“Dia hanya anak muda tapi sikapnya sudah baik. Dia pemain hebat dan kami akan cukup senang untuk menjaganya tapi hal ini bisa diambil dari tangan anda kadang-kadang.”

Pendukung takut Berahino akan keluar dari klub ketika mereka menghabiskan £ 12juta atas striker Zenit Salomon Rondon awal bulan ini.

Football Odds taruhan bola Dafabet: Setelah menghadapi Chelsea, The Baggies yang berikutnya dalam aksi di Stoke pada Sabtu 29 Agustus dan harga 4.33 untuk menang, dengan Potters dipasang sebagai favorit 1,85 dan imbang di 3.30.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »