Southampton: Rodriguez Incar Kembali Ke Timnas

Southampton-forward-Jay-Rodriguez

Penyerang Southampton “Jay Rodriguez” telah mengincar untuk kembali ke timnas Inggris setelah ia kembali bermain untuk St Mary.

Mantan striker Burnley ini melewatkan 12 bulan mengecewakan setelah mengalami pecah ligamen anterior saat melawan Manchester City pada tahun 2014.

Ia baru saja mulai dimasukkan ke rencana pelatih Inggris Roy Hodgson, tapi pemain 26 tahun kini bertekad untuk bisa kembali ke dalam skuad timnas.

Ia mencetak satu-satunya gol Southampton dalam hasil imbang 1-1 melawan Espanyol di penampilan pertamanya di St Mary setelah 16 bulan.

Membicarakan rencananya untuk musim ini, Rodriguez berharap bisa mengesankan Hodgson jelang Piala Eropa 2016 di Perancis.

“Anda harus bertujuan tinggi dan bagi saya yang tertinggi adalah bermain dan mewakili negara anda,” kata Rodriguez.

“Itu hal yang utama, pencapaian terbaik dalam karirku sejauh ini dan aku ingin mengulanginya. Aku harus terus bekerja keras dan semoga akan datang saatnya jika saya bekerja keras.”

Meskip ia terkesan dengan penampilan Rodriguez, bos the Saints Ronald Koeman percaya ia masih perlu berbuat lebih banyak untuk siap kembali di Liga Premier.

Katanya:. “Ia sudah lama absen dan ia sudah mencetak gol. Gol yang dicetaknya itu menunjukkan kualitasnya.

“Sekarang secara fisik ia harus fit 100 persen karena itulah yang anda butuhkan di Liga Premier.”

Football odds taruhan bola: Rodriguez berharap akan dimainkan saat laga Southampton melawan Newcastle Minggu nanti. Timnya terbayar 2,50 jika menang, hasil imbang 3,30, sedangkan kemenangan Magpies terbayar i 2.88.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »