Son ingin Spurs untuk fokus pada Eropa
5 (100%) 1 vote

Fiorentina-v-Tottenham-Hotspur

Son Heung-Min mengaku merasa frustrasi tersingkir dari Piala FA namun telah meminta skuad untuk menyelesaikan pekerjaan di Liga Eropa melawan Fiorentina.

Spurs dikalahkan 1-0 oleh Crystal Palace di Piala FA putaran kelima pada hari Minggu dan sekarang tetap aktif hanya dalam Liga Europa dan Liga Premier.

Klub London utara dijemput imbang 1-1 dengan Fiorentina di leg pertama putaran-of-32 bentrokan pekan lalu dan akan menjadi tuan rumah klub Italia di White Hart Lane, Kamis.

Mauricio Pochettino juga telah mampu menjaga Tottenham di jalur untuk tantangan untuk gelar Premier League musim ini.

Tottenham, yang dapat didukung pada 3,50 untuk memenangkan Liga Premier, saat ini di urutan kedua, terpaut dua poin dari pemimpin Leicester dengan 12 pertandingan masih tersisa untuk bermain.

Anak mengungkapkan bahwa kerugian Minggu ke Palace telah meninggalkan dia merasa marah tetapi menegaskan masih ada banyak untuk tetap positif tentang.

Dia mengatakan: “Karena kita kehilangan kita marah, saya marah.

“Tapi ini adalah sepakbola. Kami harus mengerti.

“Ini selesai sekarang. Kita tidak bisa bermain setiap pertandingan, setiap turnamen. Sekarang kita dapat berkonsentrasi pada Liga Europa dan Liga Premier.

“(Perlengkapan Liga Europa hari Kamis di kandang Fiorentina adalah) sangat menarik tetapi sekarang kami harus memenangkan pertandingan ini. Kami memiliki empat hari sampai kita bermain dan kita dapat benar-benar fokus dan benar-benar santai. Kami harus menang.

“Kami siap dan saya berharap kami menang melawan Fiorentina. Mereka adalah tim yang sangat baik dan kami harus fokus.”

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »