Skrtel Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool

Martin-Skrtel-Liverpool

Bek Liverpool “Martin Skrtel” telah menolak tawaran Inter Milan dan siap tanda tangan kontrak baru dengan Liverpool.

Skrtel menuju pintu exit setelah mengungkapkan kemarahannya pada Liverpool atas tawaran kontrak baru yang menurutnya “tidak masuk akal”, tapi dia sekarang telah menyelesaikan masalahnya dengan klub dan memutuskan untuk tetap tinggal di Anfield.

“Ini tidak masuk akal bagi saya,” Kutip Skrtel pada akhir musim lalu atas kontrak baru yang diterimanya.

“Saya berpikir bahwa kontrak seperti ini yang ditawarkan kepada pemain yang jauh lebih tua dari saya atau pemain yang memiliki beberapa masalah kesehatan.”

Inter tertarik untuk mengambil Skrtel ke San Siro, Tetapi Liverpool berhasil menahanya entah atas perubahan pasal pada kontrak baru atau Skrtel memang ingin tetap berada di Liverpool.

“Minat dari Inter itu nyata,” ungkap pemain agen Karol Csonto kepada Daily Express. “Tapi kemudian kesepakatan tidak berlanjut padahal kontak sudah dibuat.

“Pemain telah memikirkan masa depannya dan akhirnya memilih untuk tetap berada di Liverpool.

“Seperti saat ini saya dapat mengatakan bahwa ada kemungkinan [ia akan menandatangani kontrak baru].”

Sementara itu, Liverpool yang memiliki kesepakatan untuk menandatangani Charlton remaja Joe Gomez, dengan membawa pria 18 tahun itu menjalani tes medis pada Jumat ini.

The Reds merilis pasal £ 3.5million dalam kontraknya di The Valley dan dia akan menyelesaikanya dalam beberapa hari mendatang.

Liverpool berharap untuk dapat menunggangi gelar pada tantangan musim depan dan berharga 19,00 agar dapat dinobatkan sebagai juara Premier League tahun depan.

Mereka sudah setuju untuk menandatangani Danny Ings, James Milner dan Adam Bogdan karena mereka ingin pentransferan pada musim panas ini selesai lebih dulu.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »