Sissoko berkomitmen untuk Newcastle

Moussa-Sissoko-Newcastle-United

Moussa Sissoko menegaskan dia tidak berniat meninggalkan Newcastle United bulan ini dengan 2016 Kejuaraan Eropa hanya sekitar sudut.

Pria 26 tahun telah berada di St James Park sejak 2013 dan gelandang serang telah menjadi salah satu pemain yang menonjol untuk Magpies selama dua musim terakhir.

Dia telah membuat 102 penampilan Liga Premier untuk pakaian North East dan penampilannya yang penting dalam membantu klub mencegah degradasi dalam kampanye sebelumnya.

Namun, pertempuran lain di bagian bawah istilah ini telah menimbulkan kekhawatiran tentang masa depannya dan ada dilaporkan sejumlah tim menunjukkan minat.

Sissoko tidak tertarik pindah di jendela saat ini, terutama karena Kejuaraan Eropa yang berlangsung dalam hitungan bulan.

Pemain internasional Prancis akan perlu dijamin reguler pertama tim sepak bola untuk mengamankan tempatnya di skuad final dan ia mengakui ini adalah apa yang ia maksudkan Newcastle.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Perancis acara TV Telefoot, Sissoko mengatakan, “Saya tidak berpikir tentang meninggalkan Newcastle. Mereka tidak akan membiarkan saya pergi.

Dan kemudian saya bertanya pada diri sendiri pertanyaan tentang waktu, hanya beberapa bulan menjelang Euro. Tentu saja, hasil kami telah buruk tapi aku bisa bermain setiap akhir pekan dan tampil baik. ”

Newcastle saat ini ke-18 di Liga Premier dan 2-1 kerugian ke Watford pada hari Sabtu di Vicarage Road telah penyok harapan mereka untuk bertahan hidup.

Pria Steve McClaren kembali beraksi pada 3 Februari di Everton dan pengunjung ditawarkan di 5.25 untuk mengambil tiga poin, hasil imbang dengan harga 3,80 sedangkan.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »