Shevchenko senang dengan peran No.2
5 (100%) 1 vote

Andriy-Shevchenko-Ukraine-Assistant-Coach-Euro-2016

Andriy Shevchenko berharap pengangkatannya sebagai asisten manajer Ukraina menjelang Euro 2016 akan menyediakan platform yang baik untuk membangun masa depan.

Pemain berusia 39 tahun, yang pensiun dari bermain pada tahun 2012, mengambil alih dari Alexander Zavarov setelah FFU memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Ini akan menjadi legenda Milan pertama pekerjaan pembinaan dan mantan striker akan berharap pengalamannya dapat membantu tim nasional menikmati kampanye sukses di turnamen di Perancis musim panas ini.

Mantan bintang Dynamo Kiev dan Chelsea adalah pencetak gol terbanyak negaranya, setelah membukukan 48 gol dalam 111 penampilan internasional.

Ukraina, yang adalah orang luar besar di 101,00 untuk memenangkan Euro, telah ditarik di Grup C bersama dengan juara dunia Jerman, Polandia dan Irlandia Utara.

Co-host 2016 tembakan 9.50 ke atas klasemen sementara mereka kesempatan 1,50 untuk lolos ke fase knock-out pertama turnamen.

Shevchenko, yang memenangkan Ballon d’Or pada tahun 2004, adalah senang telah menyerahkan kesempatan dan berharap itu adalah langkah pertama untuk menjadi seorang manajer satu hari.

“Setelah hampir empat tahun pada liburan, aku datang kembali ke sepak bola besar, sebagai pelatih,” katanya. “Saya bekerja dengan pelatih hebat seperti Valeriy Lobanovskyi, Carlo Ancelotti, Jose Mourinho dan mendapat pengalaman besar.

“Melatih program membantu saya untuk membentuk ide-ide saya dan menentukan visi saya sendiri sepak bola. Mudah-mudahan ini akan membantu saya di masa depan.”

Ukraina harga 6.00 untuk memenangkan pertandingan pembukaan mereka dari Euro 2016 pada 12 Juni melawan Jerman, hasil imbang adalah tembakan 3,75 sedangkan pria Joachim Low adalah 1,50 favorit.

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »