Sherwood harapkan Benteke bertahan

Aston-Villa-Christian-Benteke-4

Bos Aston Villa, Tim Sherwood kembali meminta striker Christian Benteke untuk menolak godaan klub-klub Premier League dan menandatangani perpanjangan kontrak baru di Villa Park.

Pemain timnas Belgia 24 tahun, yang bergabung ke Villa dari Genk dengan biaya £8 juta di musim panas 2012, menemukan kembali performa terbaiknya di minggu-minggu penutupan musim dengan 11 gol dalam 13 laga terakhir, membantu klub nya bertahan di Premier League.

Kedatangan Sherwood yang menggantikan Paul Lambert pada bulan Februari bersamaan dengan agresifitas Benteke, bahkan ia juga menghidupkan kembali minat klub-klub lawan membawanya dari Villa di masa transfer musim panas.

Tottenham dan Liverpool telah dikaitkan mengajukan tawaran besar, sementara Sherwood mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa ia memiliki klausul pembelian “besar” dalam kontraknya saat ini, yang diperkirakan sekitar £32.5 juta.

Jika klub manapun memenuhi harga itu maka Sherwood menerima kemungkinan Benteke akan pergi, meskipun ia berencana untuk mengadakan pembicaraan dalam beberapa hari mendatang untuk membujuknya agar bertahan.

Berbicara setelah kekalahan mengecewakan Villa 4-0 di final Piala FA dari Arsenal di Wembley Sabtu lalu, Sherwood berujar: “Saya telah mengatakan kepadanya bahwa saya ingin ia bertahan.

“Saya ingin ia memiliki musim yang bagus dan mencetak gol pada saat yang sama seperti yang ia lakukan ketika saya datang kesini.

“Saya tidak yakin akan rencananya, ia juga tidak memberitahukan kepada saya.

“Tapi saya kira ini saat yang tepat membahas spekulasi dengannya dan mengambil keputusan. Kami harus menawarkan kontrak baru, dan klub siap melakukan nya, dan ia harus menandatanganinya.

“Jika ia melakukannya, ia tahu ia tidak akan kemana-mana.”

Villa saat ini terbayar 5,00 jika terdegradasi dari Premier League musim depan.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »