Shelvey Targetkan Menang

Manager-Roy-Hodgson-and-Jonjo-Shelvey-Euro-2016

Gelandang Swansea City “Jonjo Shelvey” mengatakan dia bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan di Inggris setelah dimasukkan dalam skuad Roy Hodgson untuk kualifikasi Euro 2016 mendatang.

Pria 23 tahun itu, yang meraih topi satu-satunya kembali pada Oktober 2012 dalam kemenangan 5-0 melawan San Marino, dipanggil kembali ke tim nasional setelah menikmati awal yang mengesankan untuk musim baru Liga Premier.

Mantan pemain Liverpool itu memainkan peran utama dalam kemenangan 2-0 atas Newcastle United dan juga tokoh kunci dalam kemenangan 2-1 atas Manchester United baru-baru ini di Liberty Stadium.

Pertunjukan tersebut telah membantu Swansea ke posisi keempat dalam tabel, mengambil delapan poin dari kemungkinan 12, setelah dua kemenangan dan dua kali seri.

Kembali A ke Inggris hanya hadiah untuk midfilder dan Shelvey menegaskan bahwa dia tidak ada saat mencetak skor.

“Saya tidak ingin hanya pergi ke sana (dengan Inggris) dan tidak bermain,” katanya “Saya ingin mendapatkan kesempatan untuk bermain pada pertandingan itu.”

Shelvey akan berjuang untuk tempat dimulai dengan orang-orang seperti Fabian Delph, Michael Carrick, James Milner dan Ross Barkley dan ia mungkin harus puas dengan tempat di bangku pengganti itu.

Football Odds taruhan bola Dafabet: Perjalanan Inggris ke San Marino, Sabtu untuk pertama dari kualifikasi kedua Euro 2016 dan The Three Lions adalah favorit perusahaan di 1,01, hasil imbang adalah 21,00 sedangkan host luar besar di 51,00.

Pria Hodgson memiliki rekor sempurna di babak kualifikasi dengan enam kemenangan dari sebagaian banyak pertandingan dan mereka bisa mengamankan tempat mereka di panggung utama turnamen dengan kemenangan atas San Marino dan kemudian Swiss pada Selasa.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »