Sergio Aguero bersumpah Manchester City akan kembali lebih kuat

Manchester-City-Sergio-Aguero-Premier-League

Sergio Aguero berujar Manchester City akan kembali kuat musim depan dan merebut gelar Premier League dari Chelsea.

Aguero mencetak hat-trick melawan QPR hari Minggu lalu sehingga City terpaut tiga poin dari Arsenal dan mereka berusaha finish sebagai runner-up di belakang the Blues.

Setelah tertinggal dalam persaingan di awal musim hingga Natal, Man City tertaih-tatih sejak pergantian tahun dan membuat tim Jose Mourinho berada di jalur kemenangan dengan tiga laga tersisa.

Menurut Aguero, City bisa memanfaatkan momentum penampilannya di akhir musim agar bersemangat menuju musim berikutnya.

“Kami kehilangan banyak poin musim ini dan kini kami sedang tampil bagus, setelah memenangkan empat laga berturutan, jadi kami harus terus seperti ini di dua laga tersisa,” ujarnya.

“Kami ingin mengakhiri yang terbaik sebisa kami dan memulai musim depan berjuang meraih gelar.”

City bertandang ke Swansea hari Minggu nanti dan tim Manuel Pellegrini terbayar 1,69 jika meraih tiga poin di Stadion Liberty.

Setelah mencetak 31 gol dari 40 penampilan musim ini, Aguero semakin yakin kalau ia akan membuktikan dirinya melawan Chelsea di musim depan.

“Musim ini tidak seperti yang kami harapkan, tapi kami akan menghadapi tantangan baru musim depan dan selalu ada pembalasan dalam sepak bola,” tambahnya.

Sang striker berharap penuh mendapatkan bantuan di ruang ganti untuk pertarungan berikutnya.

“Klub akan memutuskan pemain apa akan dibeli tapi kami harus memiliki tekad yang sama untuk mengejar gelar sejak awal,” kata Aguero.