Scott Dann menyambut Alan Pardew, pelatih Crystal Palace

Crystal Palace  Alan Pardew and Keith Millen

Bek Crystal Palace, Scott Dann memuji dampak manajer baru Alan Pardew yang telah memimpin tim sejak ditunjuk menjadi pelatih pada 3 Januari.

Pelatih berusia 53 tahun, yang bermain untuk klub selama 1987-1991, dipilih sebagai suksesor Neil Warnock yang dipecat setelah hanya lima bulan bertugas pada 27 Desember.

Mantan manajer Newcastle United ini memulai masa jabatannya dengan hasil mengesankan di hari Minggu saat tim berjuluk the Eagles ini menghancurkan Dover 4-0 di kandang lawan pada babak ketiga Piala FA.

Satu gol dari Dann di babak pertama membuat tim Liga Primer ini mengendalikan pertandingan sebelum Dwight Gayle dan Kevin Doyle menutup kemenangan dengan tambahan gol di babak kedua.

Fokusnya sekarang kembali di Liga Primer dan Pardew menghadapi tantangan cukup berat untuk menghindari tim dari degradasi musim ini, dimana tim saat ini ada di peringkat ke-18.

Persaingan sangat ketat terjadi di papan bawah dan optimisme skuad meningkat saat ini, sementara itu Dann memuji pengaruh Pardew pada pemain yang hanya mempunyai waktu bermain sedikit.

“Saya kira ini penunjukan yang hebat. Hormat saya untuk pimpinan klub, ia telah mendapatkan orang yang diinginkannya, dan mendapatnya dengan cepat,” katanya.

“Dan Alan melakukan tugasnya dengan baik – sejak manajer sebelumnya pergi, kami memiliki tiga clean sheet dan cara yang dilakukan manajer untuk membuatnya semakin fokus, kami bisa mencetak lebih banyak gol melawan Dover dan bisa kami lakukan di masa depan .”

Laga Palace berikutnya di Liga Primer hari Sabtu saat mereka menyambut Tottenham di Selhurst Park, dimana kemenangan the Eagles terbayar 3,39 sementara Spurs sebagai favorit terbayar 2.12.