Scott Brown yakin akan kekuatatan Skotlandia
5 (100%) 1 vote

Scott-Brown-Scotland

Scott Brown mengklaim keyakinan tim Skotlandia muncul kembali sekarang setelah meraih kemenangan pertama dalam kampanye kualifikasi Piala Eropa 2016.

Setelah kalah di laga pembukaan Grup D dari Jerman, pasukan Gordon Strachan meraih poin pertama mereka dengan menang atas Georgia di Ibrox.

Kemenangan tersebut pantas untuk Skotlandia karena mendominasi permainan dimana Georgia hanya bisa tertekan dan bertahan dalam waktu lama. Sang tuan rumah menguasai sebagian besar posisi dan bisa menghasilkan lebih banyak gol jika tidak ada penyelamatan gemilang dari penjaga gawang Georgia Giorgi Loria.

Skotlandia meraih gol kemenangannya tepat sebelum waktu setengah babak berakhir saat tendangan Shaun Maloney ditangkis, namun dibelokkan Akaki Khubutia menjadi gol bunuh diri.

Itu adalah penampilan baik dari tim Skotlandia yang menikmati kebangkitan di bawah komando Strachan. Brown mengklaim Skotlandia saat ini akan melalui periode yang kuat karena mereka sekarang berada di posisi ketiga di Grup D, di bawah Polandia dan Republik Irlandia, namun di atas Jerman.

Sang kapten Skotlandia berujar pada Sky Sports: “Kami mendapatkan kepercayaan kembali.

Kami terlihat kuat dan kami dapatkan tiga poin, dan itu yang utama.

“Kami harus menerima hasil tersebut secara positif. Kami menciptakan peluang dan mungkin terjadi tiga gol di babak pertama. Kami bertahan dengan baik dan solid di sepanjang laga. Mereka bahkan tidak bisa mengarahkan tendangan, jadi begitulah baiknya cara kami bertahan. ”

Selanjutnya Skotlandia akan terbang untuk menghadapi Polandia di Warsawa pada hari Selasa dan akan menghadapi laga lebih sulit melawan tim Polandia yang kuat, yang memberikan kejutan saat mengalahkan juara dunia Jerman 2-0 Sabtu lalu.

Kemenangan Polandia di Warsawa terbayar 1.91, sementara Skotlandia 4.24 dan imbang 3.12.