Schneiderlin targetkan Piala Liga
3 (60%) 1 vote

Man-United-midfielder-Morgan-Schneiderlin (1)

Gelandang Manchester United Morgan Schneiderlin percaya bahwa penting bagi klub untuk mencoba dan memenangkan perak disetiap bagian dari Piala Liga.

The Red Devils, yang terbayar di 4,50 untuk memenangkan Piala Satu Modal, merupakan tuan rumah championship sisi Middlesbrough di Old Trafford pada Rabu, yang mana mereka mengejar posisi di babak delapan besar.

Arsenal dan Chelsea kalah dari kompetisi di tangan Sheffield Wednesday dan Stoke pada hari Selasa, Schneiderlin percaya itu akan dapat menempatkan mereka dalam posisi yang kuat.

Mantan pemain Southampton itu bergabung dengan sisi Old Trafford musim panas ini dan berharap untuk mengklaim perak dalam kampanye pertamanya di Piala Liga.

Schneiderlin harapkan Louis van Gaal untuk memutar skuad mengikuti pertandingan imbang tanpa gol pada derby Minggu dengan Manchester City, meskipun ia merasa mereka memiliki kekuatan secara mendalam untuk mengatasinya.

Pemain internasional asal Prancis, yang terbatas pada bangku kemenangan atas Ipswich di putaran terakhir, memainkan peran kunci dalam membantu klub untuk mendapatkan posisi keempat di Liga Premier.

Schneiderlin mengaku Boro akan sulit untuk dikalahkan tetapi percaya United bisa bermanuver dengan kesulitan itu untuk mendapatkan posisi yang lebih baik.

Pria 25 tahun itu mengatakan: “Piala liga adalah sesuatu yang memungkinkan setiap pemain untuk mendapatkan kesempatan. Saya tahu manajer suka mengubah beberapa pemain dan itu sangat penting karena kami adalah kelompok dan semua orang memainkan bagian dan melakukan yang terbaik untuk tim. Kami ingin memenangkan piala ini.

“Man United harus mencoba untuk memenangkan setiap permainan dan itulah apa yang akan kita lakukan. Anda lihat ketika kami bermain Ipswich bahwa kami sangat serius tentang kompetisi dan kami ingin melakukan itu saat melawan Middlesbrough, yang adalah termasuk tim yang bagus. Mereka dekat dalam kembali di Liga premier musim lalu sehingga akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami telah menyiapkan ini seserius mungkin. ”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »