Schmeichel: Verdy Layak Posisi Central Striker di Inggris
4.5 (90%) 2 votes

Leicester-City-Kasper-Schmeichel-and-Jamie-Vardy

Kiper Leicester City Kasper Schmeichel yakin rekan setimnya Jamie Vardy harus diberi kesempatan untuk bermain sebagai penyerang tengah untuk Inggris.

Pria 28 tahun sudah dalam bentuk sensasional untuk Foxes musim ini dan saat ini dia memimpin grafik pencetak gol di Liga Premier, setelah mengantongi 11 gol di banyak permainan.

Leicester, yang banyak berjuang tahun ini, kalah hanya di satu pertandingan liga sejauh ini dan saat ini duduk di posisi ketiga dalam klasemen, hanya tiga poin di belakang Manchester City.

Pelatih kepala Claudio Ranieri telah melakukan pekerjaan yang hebat sejak mengambil alih Nigel Pearson di musim panas dan mantan bos Chelsea tentu mendapatkan yang terbaik dari pemainnya.

Bentuk Vardy telah menjadi baik dan striker, yang bermain untuk Stocksbridge Park Steel kembali pada tahun 2010, telah dimasukkan dalam skuad Inggris baru-baru ini.

Roy Hodgson memilih untuk menggunakan ace Fox sebagai wide man, tapi Schmeichel menegaskan akan lebih baik untuk memainkan pria kelahiran Sheffield sebagai penyerang tengah.

“Dia sedang naik daun saat ini. Bagi saya, dia adalah striker terbaik di Liga Premier ,” katanya kepada Leicester Mercury. “Dia layak akan kesempatan untuk bermain sebagai pemain tengah Inggrs dan tidak di sebelah kiri seperti yang dia lakukan.

“Dia membawa kita dan menetapkan standar disetiap permainan tunggal. Ketika anda memiliki pemain seperti itu, ia adalah orang yang anda harapkan untuk bermain bersama dengan anda.”

Leicester menyambut Watford ke Stadion King Power, Sabtu dan host terbayar di 1,83 favorit untuk meraih tiga poin, hasil imbang terbayar di harga 3,75 sedangkan Hornets terbayar 4.33 untuk cetakan gol.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »