Sayap Arsenal Alexis Sanchez kembali alami cedera
5 (100%) 1 vote

Arsenal-star-Alexis-Sanchez

Bos Arsenal Arsene Wenger mengkonfirmasi bahwa Alexis Sanchez kembali harus diistirahatkan setelah mengalami ‘sedikit masalah’ selama pemulihan cedera hamstring nya.

Pemain Chili ini awalnya mengalami cedera bulan lalu saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Norwich di Liga Premier dan ia telah absen di empat laga terakhir the Gunners di semua kompetisi.

Pemain 27 tahun ini diharapkan kembali ke skuad klub London Utara setelah membantu timnya menang 2-1 atas Manchester City Senin malam lalu, tapi Wenger kini mengkonfirmasi bahwa sang striker tidak mungkin kembali beraksi sampai minggu kedua bulan Januari.

Ujarnya: “Sanchez akan kembali pada 10 Januari. Ia mengalami sedikit masalah. Ia rencananya akan berada di bangku cadangan malam ini [Senin]. Kami tidak ingin beresiko memainkannya.”

Jika perkiraan pelatih asal Prancis tersebut akurat, maka Sanchez akan melewatkan pertandingan liga mendatang melawan Southampton, Bournemouth dan Newcastle, serta pertandingan Piala FA putaran ketiga melawan Sunderland.

Laga pertama kembalinya mantan pemain Barcelona ini bisa menjadi pertemuan liga melawan Liverpool pada 13 Januari dan the Gunners berharap mampu tampil baik mereka selama periode pertengahan ini.

Arsenal hanya berjarak dua poin dari pimpinan klasemen Leicester setelah mereka menang atas City dan kini mereka telah memenangkan tiga laga liga terakhirnya.

Tim bermarkas di Emirates ini akan menantang Southampton di Stadion St Mary’s Sabtu nanti dan terbayar 2.10 jika melanjutkan kemenangan beruntunnya, sedangkan kemenangan the Saints terbayar 3,60 dan hasil imbang 3.40.