Saya Akan Pelajari Kekalahan Atas Leicester – Fletcher

Sunderland-striker-Steven-Fletcher-and-Christian-Fuchs

Sunderland akan belajar dari kekalahan pada hari pembukaan mereka dengan Leicester City, ungkap striker Steven Fletcher.

The Black Cats itu dibongkar dengan cara tegas di Stadion King Power sebagai Claudio Ranieri Foxes melaju untuk memimpin tiga gol setelah hanya 25 menit.

Sunderland pulih sedikit setelah interval dengan Jermain Defoe dan Fletcher jaring kedua sisi gawang Marc Albrighton untuk tuan rumah.

Itu adalah pertemuan pembukaan yang menyakitkan bagi pasukan Dick Advocaat tapi Fletcher mengatakan mereka dapat menyerap pelajaran dari kekalahan dan pemain internasional asal Skotlandia itu merasa permainan bisa saja jauh berbeda sejak dini.

“Kita harusnya memimpin setelah tiga menit dengan sundulan, dan tetapi tersalib 2 kali yang tak dapat terelakan,” kata Fletcher situs Sunderland.

“Ada juga dua keselesaian yang baik dan sejak saat itu kami berada di kaki belakang, tapi kami memiliki beberapa kata di babak pertama dan saya pikir kami lebih baik setelah istirahat.”

“Kami akan mengatasinya dan melihat di mana kesalahan kami pada awal minggu untuk memastikan hal itu tidak terjadi lagi.”

Fletcher berhasil hanya lima gol musim lalu sebagai Sunderland dipaksa untuk melawan degradasi di akhir kampanye. Mantan pentolan Hibernian itu senang melenceng pada saat pertama bertanya kali ini, meskipun itu kekalahan.

“Itu bagus untuk diriku sendiri dalam mendapatkan gol karena saya punya satu di akhir musim lalu dan saya ingin memulai dengan cara yang sama, jadi saya harus lanjutkanya sekarang dan membawanya di akhir pekan depan,” tambahnya.

Football Odds taruhan bola Dafabet: Sunderland menyambut Norwich ke Stadium of Light, Sabtu, permainan tuan rumah 2,40 untuk menang.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »