Rummenigge Waspada Atas Ancaman Olympiakos

Bayern-Munich-chairman-Karl-Heinz-Rummenigge

Ketua Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge telah peringatkan timnya bahwa mereka tidak dapat meremehkan Olympiakos saat kedua tim bentrok di Liga Champions, Rabu.

The Bavarians memulai kampanye mereka di Eropa di Stadion Georgios Karaiskakis karena mereka ingin meneruskan rekor baru mereka dalam kompetisi klub utama benua yang dimana telah mencapai setidaknya tahap semifinal di masing-masing empat musim terakhir.

Raksasa Jerman itu juga telah membuat awal yang terik untuk kampanye domestik tahun ini karena mereka telah meraih poin maksimal dari empat pertandingan pembukaan Bundesliga.

Meskipun rekor baru timnya, Rummenigge tetap mewaspadai juara Yunani, yang telah menyebabkan masalah bagi orang-orang seperti Borussia Dortmund dan Manchester United dalam kampanye terakhir.

Dia mengatakan: “Kami tidak bisa meremehkan kelompok ini dan Olympiakos tim besar seperti Borussia Dortmund dan Manchester United telah mendapatkan kesulitan melawan mereka.”

Tim asuhan Pep Guardiola akan sekali lagi bermain tanpa pemain sayap Franck Ribery, yang belum tampil untuk klub sejak Maret karena cedera pergelangan kaki dan masalah punggung, tapi Rummenigge tetap berharap bahwa mantan pemain internasional Prancis itu akan kembali beraksi sebelum akhir tahun.

Ia melanjutkan: “Saya tidak ragu bahwa Franck akan kembali ke lapangan tahun ini. Hal pertama yang kita butuhkan sekarang adalah diagnosis yang tepat dari masalah ini.”

Die Roten adalah 1,44 favorit untuk memulai kampanye Eropa mereka dengan kemenangan, sementara Olympiakos tersedia di 8.00 dan imbang yang ditawarkan di 4,50.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »