Rovers mulai dihormati
5 (100%) 1 vote

Birmingham-City-v-Blackburn-Rovers-Championship

Bos Blackburn Rovers, Gary Bowyer merasa bahwa timnya mulai dihormati Birmingham City dimana hasil imbang tanpa gol Selasa lalu membuktikan mereka tengah menuju ke arah yang benar.

Kedua tim bermain tanpa gol di St Andrew, dimana Rovers berada di posisi 15 klasemen Championship dengan 16 poin dari 15 laga yang dimainkan.

Setelah awal yang buruk musim ini, tim bermarkas di Ewood Park ini sekarang hanya kalah dua kali dari sembilan laga terakhir nya, dengan tiga kemenangan dan empat kali seri, dan mereka pastinya lebih sulit dikalahkan akhr-akhir ini.

Kebuntuan Selasa lalu adalah clean sheet berturut-turut kedua dan mereka memiliki salah satu yang catatan pertahanan terbaik di divisi.

Mencetak gol telah menjadi masalah, dengan kurang dari satu gol per laga, dan itu sesuatu yang harus diatasi oleh mantan juara Liga Premier ini jika mereka ingin menghadapi tantangan serius untuk play-off saat musim baru dimulai.

Dan, sementara ia senang meraih poin berharga lain, Bowyer mengakui bahwa ada sesuatu yang harus diatasi oleh tim asal Midlands tersebut.

“Saya senang meraih clean sheet saat laga tandang, dan itu yang keenam musim ini,” katanya. “Tapi saya kiar kami memiliki momen cukup penting untuk memenangkan pertandingan.”

Birmingham mengincar untuk bisa kembali ke Liga Premier dan saat ini berada di posisi keenam klasemen dengan 25 poin, tapi mereka jauh dari dominan dalam pertandingan.

Bowyer yakin bahwa tim rival mereka sekarang mulai menyadari bahwa mereka tidak bisa menganggap remeh timnya dan bersiap untuk bermain ketat.

“Kami telah menghadapi tim yang ada di posisi play-off dan mereka memberikan kami banyak kesulitan dengan menempatkan banyak pemain di belakang bola,” tambahnya.

Rovers berikutnya bertanding pada hari Sabtu dan terbayar 2,05 jika mengalahkan skuad asuhan Brentford yang terbayar 3,60 jika meninggalkan Ewood Park dengan tiga poin.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »