Rovers menghadapi mempertahankan Rhodes

Jordan-Rhodes-Blackburn-Rovers-forward

Blackburn menghadapi persaingan jika mereka ingin tetap mempertahankan sang striker Jordan Rhodes karena Middlesbrough dan Sheffield Wednesday dikabarkan berminat terhadap sang penyerang.

Pemain timnas Skotlandia telah mencetak 72 gol dari 134 penampilan liga untuk Rovers dan permainan konsisten di depan gawang membuatnya dikaitkan akan pindah dari Ewood Park.

Klub asal Lancashire ini telah mampu menahan penjualan aset berharga mereka di masa lalu. Tapi adanya masalah keuangan yang sedang berlangsung, klub mungkin memilih untuk menjual sang penyerang, yang mereka beli dari Huddersfield di tahun 2012.

Tim berkaos Biru dan Putih ini diyakini bersedia menjual Rhodes seharga £10 juta dan telah memperingatkan saingan Championship mereka Boro dan Wednesday agar mereka menawar lebih besar untuk sang penyerang.

Tim asuhan Aitor Karanka kalah di final play-off dari Norwich musim lalu tapi sudah banyak berinvestasi karena mereka berjuang untuk menjadi lebih baik di kampanye mendatang.
Pemain timnas Inggris Stewart Downing kembali ke Stadion Riverside bersama bek Alex Baptiste, yang bergabung dari Bolton, dan nampaknya kini klub asal timur laut mengalihkan perhatiannya untuk menambah lebih banyak penyerang ke dalam skuad.

The Owls juga berusaha menyusun biaya promosi setelah tidak bermain di liga utama sejak pergantian abad dan mereka kini memiliki dukungan keuangan dari pemilik baru mereka Dejphon Chansiri.
Jika Rovers terpaksa menjual Rhodes maka ia akan menjadi pemain kesepuluh dari tim utama yang meninggalkan klub musim panas ini, dengan tidak adanya pemain baru yang bergabung ke skuad Gary Bowyer.

Blackburn terbayar 8.00 jika turun ke level ketiga sepakbola Inggris untuk pertama kalinya sejak 1980 di akhir kampanye mendatang dan mereka mungkin menghadapi musim berat jika mereka tidak bisa menambah skuad dalam beberapa minggu mendatang.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »