Rovers Lega Dengar Cedera Rhodes Tidak Parah

Blackburn-Rovers-Jordan-Rhodes

Blackburn Rovers telah mengkonfirmasi bahwa Jordan Rhodes menderita cedera pergelangan kaki pada pra-musim minggu lalu di Accrington Stanley tetapi tidak seserius seperti yang dibayangkan.

Pemain Internasional dari Islandia itu meninggalkan lapangan dengan tandu setelah permainan berlangsung sekitar setengah jam di Store First Stadium hari sabtu lalu, dan ia terlihat meninggalkan lapangan mengenakan boot pelindung setelah pertandingan usai.

Rovers mengirim pria 25 tahun itu untuk diperiksa pada hari Senin dan hasilnya memperlihatkan bahwa penyerang itu tidak terdiagnosa kehancuran yang serius pada cederanya dan hal tersebut sangat membuat lega bos Gary Bowyer.

Blackburn harap cedera pergelangan kaki yang di alami mantan pemain Hunddersfield itu hanya membutuhkan waktu tujuh sampai sepuluh hari untuk sembuh, dan ia telah memutuskan untuk tidak menurunkan beliau kelapangan pada pertandingan tur di Portugal.

Bowyers andalkan Rhodes untuk kampanye terbaru tanpa Josh King yang pindah ke Bournemouth di awal musim panas, yang dalam waktu bersamaan keraguan juga muncul pada masa depan Rudy Gestede.

Gestede yang di inginkan oleh beberapa klub Liga Premier, juga akan melewatkan tur Algarve yang berarti Rovers hanya mengajak senior penyerang (striker) “Chris Brown” ke warm weather training camp.

Bowyer diperintahkan untuk menambah pilihan penyerang walaupun memiliki keterbatasan yang disebabkan larangan Play Financial Fair yang mencegahnya dalam menghabiskan uang untuk merekruit pemain baru.

Hugo Rodallega diperintahkan menjadi target Blackburn setelah dia dibebaskan oleh Fulham tetapi permain Turki Akhisar Belediyespor adalah favorit tanah Kolombia.

Sementara itu, Blackburn, yang 8,50 untuk dipromosikan musim ini, telah menolak tawaran dari Brighton untuk Ben Marshall setelah Seagulls mengajukan tawarannya sebesar 1.5 juta euro.